www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danramil 08/Kuantan Mudik Memberi Latihan Dasar Kepemimpinan di SMAN I Kuantan Mudik
Selasa, 17-11-2020 - 11:08:53 WIB
TERKAIT:
 
  • Danramil 08/Kuantan Mudik Memberi Latihan Dasar Kepemimpinan di SMAN I Kuantan Mudik
  •  

    Kuansing, Tribunsatu.com Danramil 08/Kuantan Mudik Kapten Arh Jufri Sakaria memberikan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa ( LDKS ) serta materi bela Negara kepada peserta calon Organisasi Siswa (Osis) SMAN 1 Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi. Kegiatan  LDKS diadakan  di Gedung serbaguna Guna SMAN 1 Kuantan Mudik pada hari Selasa , tanggal 17 November 2020.

    Danramil 08/Kuantan Mudik Kapten Arh Jufri Sakaria menegaskan bahwa, dasar-dasar kepemimpinan  harus di miliki oleh setiap para anggota Osis yang ada di sekolah. Karena, Osis merupakan panutan yang harus di ikuti dan di contoh oleh para siswa lainnya yang berada di lingkungan SMAN 1 kuantan mudik .tutur nya

    LDKS ini merupakan orientasi dasar kepemimpinan untuk para siswa sekolah. Karna bisa, menimbulkan rasa jiwa kepemimpinan yang tinggi dalam kegiatan ini di ikuti sekitar 35 siswa anggota Osis dan untuk kepelatihan di percayakan langsung kepada Koramil 08/KM Dim 0302/Inhu.


    Tujuan LDKS ini dilakukan untuk memberikan bekal kepemimpinan kepada calon pemimpin yaitu, para anggota Osis SMAN 1 Kuantan Mudik.

    Dalam Latihan kepemimpinan ini  terbagi  dua bagian yaitu, Latihan Kepemimpinan Fisik dan Latihan Kepemimpinan Mental dimana semuanya itu di berikan sama tetapi tempat  yang berbeda.

    Untuk materi Latihan Kepemimpinan Mental dan Wawasan Kebangsaan, sendiri diberikan langsung oleh Danramil 08/ Kuantan Mudik,Kepada Calon pengurus OSIS SMAN 1 Kuantan Mudik.

    Materi Wawasan Kebangsaan Lansung di sampaikan oleh Danramil 08/KM Kapten Arh Kapten Jufri Sakaria ,bahwa jadilah kalian menjadi jati diri yang tangguh, berkarakter dan berwawasan kebangsaan sehingga dimasa yg akan datang menjadi pemimpin - Pemimpin yang kuat menghadapi tantangan zaman kedepan" demikian penyampain Danramil kepada peserta LDKS SMAN 1 Kuantan Mudik.



     
    Berita Lainnya :
  • Danramil 08/Kuantan Mudik Memberi Latihan Dasar Kepemimpinan di SMAN I Kuantan Mudik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved