www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Tegur Warga Binaan Yang Tidak Memakai Masker
Minggu, 15-11-2020 - 13:27:52 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Tegur Warga Binaan Yang Tidak Memakai Masker
  •  

    Teluk Kuantan, Tribunsatu.com Guna memutus mata rantai penyebaran pandemig virus corona, seluruh elemen baik pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat terus melakukan himbauan bahaya dari virus mematikan ini. Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 02/KT jajaran kodim 0302/Inhu Babinsa Kopda Parman Edi, turut serta menghimbau warga yg sedang duduk santai di warung kopi yang tidak memakai masker. Kegiatan komunikasi sosial tersebut dilaksanakan di Desa Teratak Air Hitam Kec Sentajo Raya Kab Kuansing Minggu (15/11/2020).

    Saat sosialisasi, Babinsa Koptu Parman Edi menemui warganya yang sedang berada di warung kopi. Dalam sosialisasi tersebut, Babinsa mengimbau agar warga tetap menggunakan masker jika berada di luar rumah demi menghindari penularan Covid-19. Secara droplet percikan air ludah kepada orang lain, sehingga masker bisa menjadi penghalang terhadap resiko ini.

    Di sela sela himbauwan kepada masyarakat, Babinsa Koptu Parman juga mengajak masyarakat agar bersama sama memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 ini, dan Babinsa menyampaikan agar masyarakat Desa Teratak peduli kebersihan lingkungan rumah masing masing. Terutama kebersihan pribadinya masing masing,

    Kehadiran Babinsa tersebut disambut baik oleh masyarakat Desa Teratak mereka berjanji tidak berkerumun lagi di warung kopi, sembari mereka bubar dan meninggalkan warung tersebut.



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Tegur Warga Binaan Yang Tidak Memakai Masker
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved