www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
KORAMIL 09/SGG LAKSANAKAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1442 H 2020
Senin, 02-11-2020 - 13:27:35 WIB
TERKAIT:
   
 

Singingi - Tribunsatu.com Koramil 09/Sgg Kodim 0302/Inhu menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M di Musholla Nur"Aini Koramil 09/Sgg Kelurahan Muara Lembu.
Senin (2/11/20).


"Kegiatan ini mengangkat tema :DENGAN MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW KITA TINGKATKAN PERSATUAN DAN KESATUAN MEMPERERAT SILATURAHMI.


Semangat Kepedulian Kepada Sesama di Tengah Pandemi Covid-19," kata Danramil 09/Sgg Kapten Inf Bambang Kosasih,Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al qur’an oleh Ny Epriadi Saritilawa dan pembacaan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, serta sambutan dari Komandan Koramil 09/Sgg .Dalam sambutannya, Danramil mengatakan, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M bertujuan untuk lebih meningkatkan dan memantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 Hijriyah yang kita selenggarakan ini diharapkan mampu memberikan pencerahan dan juga menambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT," katanya.

Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga hendaknya semua bisa meneladani kehidupan beliau dalam pelaksanakan tugas sehari-hari.


Sementara, dalam tausiyah agama yang disampaikan K.H Mudzakir Dalam Tausiah Beliau Menceritakan Sejarah Singkat Sebelum Lahirnya Nabi dan Sampai Nabi di Angkat Oleh Allah Menjadi Rosul.Dan mengajak kepada seluruh para Prajurit,Persit Koramil 09/Sgg dan Undangan agar didalam kehidupan sehari-hari sentiasa mengikuti akhlak Rasulullah SAW.

Selesai Ceramah Acara Ramah Tama Sekaligus Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim 20 Orang di Wilayah Koramil 09/Singingi Kel Muara Lembu Kec Singingi Kab Kuansing.



 
Berita Lainnya :
  • KORAMIL 09/SGG LAKSANAKAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1442 H 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved