www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
JALAN SEMENISASI TMMD KE -109 KODIM INHU SELESAI, MIMPI WARGA TERUJUDKAN.
Sabtu, 17-10-2020 - 13:42:56 WIB
TERKAIT:
 
  • JALAN SEMENISASI TMMD KE -109 KODIM INHU SELESAI, MIMPI WARGA TERUJUDKAN.
  •  

    KUALA CENAKU, Tribunsatu.com (17/10/2020)-Program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke -109Tahun 2020 Kodim 0302/Inhu di Desa Tanjung Sari dan Desa Tambak, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu,Riau berjalan lancar dan sukses. Sasaran semenisasi jalan di dua Desa tersebut sudah selesai dikerjakan.
    Desa Tanjung Sari Semenisasi sepanjang 160 meter lebar 3 meter serta ketebalan 20 Cm,
    Desa Tambak semenisasi sepanjang 400 meter di bagi dua tempat 200 meter persasaran dengan lebar 1,5 meter dan tebal 15 Cm.

    Dengan adanya program TMMD Ke-109Tahun 2020 Kodim 0302/Inhu sedikit banyak sudah mewujudkan mimpi warga Desa Tanjung Sari dan Desa Tambak . Kondisi jalan yang dulunya masih tanah, yang merupakan persoalan bagi masyarakat ketika hendak pergi ke kebun maupun beraktivitas lainnya.

    Dikala musim hujan warga kesulitan membawa hasil panen dikarenakan jalan becek dan berlumpur. Hal ini juga menjadi impian dan harapan masyarakat.

    Sekarang impian itu sudah tampak di depan mata, melalui program TMMD Ke-109 Kodim Inhu , jalan tersebut sudah selesai di bangun. Sehingga memudahkan warga saat mengangkut hasil panenya.

    "Kami ucapkan Syukur dan terimakasih sekarang jalanan kami sudah disemenisasi dan ini sangat bermanfaat bagi kami dan mempermudah dalam mengangkut hasil panen dan beraktivitas lainnya,ungkap Usman Warga Desa Tambak.


    Dansatgas TMMD Ke -109 Tahun 2020 Kodim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan,S.Sos.,M.Han., mengatakan, salah satu tujuan TMMD Ke-109 ini adalah mewujudkan kebersamaan TNI dengan rakyat dan membantu mempermudah ekonomi serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam bentuk akses jalan,"ungkap beliau.

    "Dengan adanya semenisasi jalan yang sudah dibuat ini, diharapkan kepada warga dan Babinsa tempatan untuk menjaga dan merawatnya,agar tetap nyaman dalam beraktivitas di kemidian hari,ujar Dandim.



     
    Berita Lainnya :
  • JALAN SEMENISASI TMMD KE -109 KODIM INHU SELESAI, MIMPI WARGA TERUJUDKAN.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved