www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
SATGAS TMMD BANTU PETANI PADI TAHAP PENGGILINGAN.
Kamis, 15-10-2020 - 13:03:15 WIB
TERKAIT:
 
  • SATGAS TMMD BANTU PETANI PADI TAHAP PENGGILINGAN.
  •  

    KUALA CENAKU, INDRAGIRI HULU, Tribunsatu.com (15/10/2.20): Untuk membantu meningkatkan ketahanan pangan di daerah, anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0302/Inhu melakukan pendampingan petani padi pada sa'at penggilingan padi di tempat usaha penggilingan padi milik warga di Desa Tambak, Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu.

    Danramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman mengatakan, personil TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD Ke -109 Tahun 2020 Kodim 0302/Inhu di Kecamatan Kuala Cenaku tetap melaksanakan pengembangan sektorlainnya.

    "Personil TNI yang terlibat dalam Satgas TMMD Ke-109 Kodim Inhu,tak hanya menyelesai target pembangunan fisik semenisasi saja , namun mereka juga ikut membantu warga untuk meningkatan perekonomian warga,"ujar Kapten Ardiyasman.

    Seperti yang dilakukan oleh Serda Jaki ungkap Danramil, membatu Pak Idris seorang petani warga Desa Tambak untuk menggiling padi,dengan dibantunya oleh Anggota TNI proses penggilingan jadi lebih cepat selesai.



     
    Berita Lainnya :
  • SATGAS TMMD BANTU PETANI PADI TAHAP PENGGILINGAN.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved