www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil Kuantan Mudik Ikuti Musyawarah Desa Tahun Anggaran 2021
Senin, 12-10-2020 - 12:05:04 WIB
TERKAIT:
   
 

Kuantan Mudik, Tribunsati.com Babinsa Kodim 0302 / Inhu. Koramil 08 / Kuantan Mudik Serda Tarmizi Menghadiri Musawarah Desa ( musdes ) Tahun Anggaran 2021 bersama Camat Kuantan Mudik Sadarisna S.stp M.Si, Kepala Desa Aur Duri Murizal serta Perangkat desa, Pendamping Desa Bujang Indra , Ketua BPD Edi Sahdinur beserta anggota , Tokoh agama dan Perwakilan dari Tokoh masyarakat di Kantor Kepala Desa Aur Duri Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuansing, Senin, (12.10.2020)


Serda Tarmizi dalam kegiatan tersebut menjelaskan, Musyawarah Desa kali ini merupakan forum penting untuk pengambilan keputusan dalam menyusun rencana kerja, oleh karena itu partisipasi masyarakat sangat penting untuk kesuksesan pembangunan Desa, ungkapnya. Dalam kegiatan tersebut membahas tentang Pembangunan Pamsimas, Pembangunan 2 unit Rumah Layak Huni untuk Masyarakat kurang mampu yang sudah terdata dan pembuatan Turap di sepanjang pinggiran sawah masyarakat.

Babinsa selaku pembina Desa juga berpesan kepada para Kadus dan Ketua RT sebagai ujung tombak dalam mensukseskan pembangunan Desa agar dalam penggunaan Dana Anggaran Pembangunan Desa harus bisa di pertanggungjawabkan dan harus transparan. “Kami selaku Babinsa dan Babinkamtibmas juga akan tetap mengawal serta mendampingi dalam setiap kegiatan apapun yang berkaitan dengan pembangunan untuk kemajuan Desa”. terang Serda Tarmizi.



 
Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil Kuantan Mudik Ikuti Musyawarah Desa Tahun Anggaran 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved