www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Satgas TMMD dan Warga Pantang Menyerah Walaupun Diterik Panas Matahari
Minggu, 11-10-2020 - 12:13:09 WIB
TERKAIT:
 
  • Satgas TMMD dan Warga Pantang Menyerah Walaupun Diterik Panas Matahari
  •  

    Inhu. Tribunsatu.com Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 109 Kodim 0302/Inhu yang dipimpin oleh Kapten Inf Yunasri menyelesaikan pengecoran jembatan,di Desa petaling jaya kec batang cinaku Kabupaten Indragiri hulu ( 11/10/2020 ).

    Tanpa mengendorkan semangat kerja, keduanya sebagai Satgas TMMD bersama masyarakat terus bekerja ,Bahkan saat panas matahari yang membakar tubuh mereka tetapi tetap semangat.

    Kapten Inf Yunasri mengatakan anggota Satgas dan masyarakat tetap bekerja menyelesaikan pengecoran jalan yang dikerjakan Satgas bersama warga sudah mencapai 70%,”, tutur Kapten Inf Yunasri.

    “Warga bersama Satgas sangat antusias, meskipun lelah dan keringat membasahi tidak membuat mereka malas bekerja dalam melaksanakam pengecoran Jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD”, imbuhnya.

    Kegiatan TMMD merupakan program TNI-AD yang salah satu tujuannya adalah mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat sehingga sudah seharusnya prajurit pelaksana kegiatan TMMD berbaur dengan masyarakat di lokasi TMMD.Salah satu upaya yang dilakukan adalah Personel TNI yang terlibat tidak dibuatkan tenda melainkan numpang di rumah-rumah warga di lokasi TMMD sehingga warga lebih dekat dengan TNI.



     
    Berita Lainnya :
  • Satgas TMMD dan Warga Pantang Menyerah Walaupun Diterik Panas Matahari
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved