www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
KECERIAAN ANAK-ANAK DESA TAMBAK BERSAMA SATGAS TMMD  
Minggu, 11-10-2020 - 11:58:11 WIB
TERKAIT:
 
  • KECERIAAN ANAK-ANAK DESA TAMBAK BERSAMA SATGAS TMMD  
  •  

    Kuala Cenaku, Tribunsatu.com (11/10/2020) - Setelah tiga pekan pelaksanaan TMMD Ke-109 Kodim 0302/Inhu,anak-anak Desa Tambak , Kecamatan Kuala Cenaku , Kabupaten Indragiri Hulu telah terbiasa dengan kehadiran prajurit TNI yang sedang melaksanakan pengerjaan fisik semenisasi dalam Rangka TMMD ke-109 di desa tersebut.

    Kebersamaan anak-anak dengan personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0302/Inhu itu terjadi hampir sepanjang kegiatan berlangsung.

    " Anak-anak itu sering menonton satgas TMMD yang sedang melaksanakan Semenisadi jalan, kemudian bercengkrama dengan kami saat istirahat kerja," ujar Sersan Sukirman.

    Di sela-sela waktu istirahat semenisasi jalan ,, lanjut Sukirman , biasanya personel Satgas TMND ke-109 Kodim 0302/Inhu , berbagi cerita kepada anak-anak yang haus akan pengetahuan.

    Kebersamaan yang telah terjalin itu membuat personel Satgas dengan anak-anak semakin erat. Anak-anak itu pun tak lagi merasa sungkan kepada para prajurit TNI yang sedang melaksanakan pengerjaan semenisasi di Desa itu.



     
    Berita Lainnya :
  • KECERIAAN ANAK-ANAK DESA TAMBAK BERSAMA SATGAS TMMD  
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved