www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danramil 02/KT dan Kapolres Bagikan Masker
Kamis, 10-09-2020 - 12:59:20 WIB
TERKAIT:
 
  • Danramil 02/KT dan Kapolres Bagikan Masker
  •  

    Teluk kuantan - Tribunsatu.com TNI-Polri bersama dengan KPU, Bawaslu, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 membagikan 5000 masker kepada masyarakat di kab kuansing, Kamis (10/9/2020).

    Kabag ops polres kab kuansing kompol erde dianto sh mengatakan, pembagian masker tersebut dilakukan sebagai kampanye jaga jarak untuk menghindari kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.


    "Secara simbolik kegiatan ini digelar di Lapangan mapolres kab kuansing Total masker yang akan dibagikan sebanyak 5000 di kota taluk kuantan.

    Danramil 02/KT Kapten Inf Yunasri menuturkan, pembagian masker tersebut juga dilakukan untuk menyerukan terciptanya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di 270 kabupaten/kota secara damai, aman, dan sehat.

    Danramil berharap dengan pembagian masker tersebut masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan terkait penanganan Covid-19. "Kita berharap dengan menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 bisa terputus," bebernya. (Koramil 02/KT)



     
    Berita Lainnya :
  • Danramil 02/KT dan Kapolres Bagikan Masker
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved