www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danramil 08/KM hadiri Kampanye Wajib Masker
Kamis, 10-09-2020 - 12:14:08 WIB
TERKAIT:
 
  • Danramil 08/KM hadiri Kampanye Wajib Masker
  •  

    Lubuk Jambi – Tribunsatu.com Koramil 08/Kuantan Mudik Kodim 0302/INHU bersama Polsek Kuantan Mudik dan pemerintah kec kuantan mudik menggelar kampanye wajib pakai masker untuk pendisiplinan protokol kesehatan di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Jalan Jenderal Sudirman Lubuk Jambi ,Dalam rangka kegiatan Bersama kampanye pakai masker yang hadir Danramil 08/KM yang di wakili oleh Pelda Alpihadi ,Kapolsek Kuantan mudik Iptu Faisal SH MH dan Sekcam Kuantan Mudik Denta Mariyon,S.Sos, Kamis (10/9/2020).


    Koramil 08/KM yg di wakili oleh Pelda Alpihadi mengatakan kampanye wajib masker digelar agar para pengguna jalan patuh dengan protokol kesehatan yang di keluarkan oleh pemerintah


    “Bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker, kami berikan masker untuk mencegah penyebaraan dan penularan COVID 19,” katanya.


    Dimasa AKB, ia berharap agar masyarakat Kuantan Mudik agar disiplin menerapkan protokol kesehatan penanganan COVID-19 dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, cuci tangan pakai sabun serta jaga jarak. “Kebersamaan TNI-Polri turun ke jalan karena sudah merupakan tanggungjawab kami melindungi dan mengayomi masyarakat supaya wajib pakai  masker untuk mencegah penularan COVID-19,” katanya.


    Danramil juga berpesan melalui pelda Alpihadi agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing dan kesehatan tubuh. (Koramil 09/Sgg)



     
    Berita Lainnya :
  • Danramil 08/KM hadiri Kampanye Wajib Masker
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved