www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Sertu Epriadi Luncurkan Program Babinsa Berkibar, Bantu Siswa Dapatkan Internet Gratis
Senin, 07-09-2020 - 10:54:37 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Sertu Epriadi Luncurkan Program Babinsa Berkibar, Bantu Siswa Dapatkan Internet Gratis
  •  

    Singingi -Tribunsatu.com Babinsa Kodim 0302/Inhu Sertu Epriadi Melaksanakan Babinsa Berkibar yakni Bagi Internet Gratis yang diseponsori Oleh PT GLOBALRIAU DATA SOLUTION (GDS) NETWORK (Bpk Dede Abdula) di Rumah Pak Babinsa Desa Air Emas Kec Singingi Kab Kuansing.Senin (7 Sep 2020).


    Masa pandemi Covid 19 sudah memasuki bulan ke 9, berbagai kebijakan yang dibuat oleh pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah dengan tujuan bisa memutus mata rantai covid 19.Babinsa Sertu Epriadi Mengadakan Belajar Bersama Melaui Internet Gratis Wifi di Pendopo Halaman Rumah Pak Babinsa.

    Dan tidak lupa Pula Tetap melaksanakan Protokol Kesehatan
    Mulai dari pola hidup sehat mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan larangan berkumpul.


    Kebijakan pemerintah lainnya khusus kepada siswa sekolah yaitu dengan pola belajar Daring (Dalam Jaringan), Dengan pola seperti tentu ada permasalahan bagi orang tua siswa yang tidak memiliki Handphone Android, keterbatasan jaringan maupun paket internet.


    Melihat kondisi seperti itu, Dandim 0302/Inhu Letkol Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos.M.Han memerintahkan Koramil jajaran Kodim 0302/Inhubmelaksanakan Program Babinsa Berkibar ( Berbagi Internet Belajar). Program ini adalah memberikan layanan internet gratis kepada Siswa.


    Pada Hari ini Senin 7 September 2020 Babinsa Sertu Kodim 0302/Inhu Sertu Epriadi Melaksanakan Belajar Bersama Daring ( Dalm Jaringan) di Pendopo Rumah Babinsa Yaitu di Desa Air Emas Kec Singingi Kab Kuansing.


    Dandim 0302/Inhu Letkol Czi Eko Supri Setiawan S,Sos.M.Han melalui Danramil 09/Sgg Kapten Inf Bambang Kosasi menyampaikan bahwa program, Babinsa Berkibar ini akan membantu orang tua dan siswa untuk mendapatkan akses internet secara gratis untuk mendukung belajar Daring.


    "Akses internet bisa digunakan setiap hari dimulai pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB, silahkan bagi siswa dan orang tua untuk memanfaatkan program ini khususnya yang berada di Desa Air Emas Karena Babinsa Sudah Memasang Jaringan Internet Wifi di Rumahnya.


    Pada kesempatan itu, Danramil 09/Sgg Kapten Inf Bambang kosasih menyampaikan, akses internet yang disediakan ini bisa dimanfaatkan oleh lebih kurang 20 Siswa Tingkat SMA. (Koramil 09/Sgg)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Sertu Epriadi Luncurkan Program Babinsa Berkibar, Bantu Siswa Dapatkan Internet Gratis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved