www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PEDULI KEMANUSIAN BABINSA BERIKAN BINGKISAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU
Jumat, 31-07-2020 - 10:33:10 WIB
TERKAIT:
 
  • PEDULI KEMANUSIAN BABINSA BERIKAN BINGKISAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU
  •  

    Kuansing, Tribunsatu.com Babinsa Koramil 09/Singingi Kodim 0302/Inhu Menyisihkan Sebagian Rezekinya untuk membantu Warga yang tidak mampu hal ini dilakukan untuk peduli Kemanusiaan apalagi menjelang Hari Lebaran Haji atau Hari Raya Idul Adha karena terdampak Virus Covid-19, Sertu Epriadi Babinsa Desa Air Emas memberi bingkisan sembako kepada ibu Ponadi warga yg tidak mampu di RT 10/5 Desa Air Emas Jumat (31/07/2020)


    Pemberian bingkisan sembako kepada warga yang tidak mampu ini adalah tprogram Kodim 0302/Inhu untuk membantu menuntaskan kemiskinan di wilayah binaan. Selain itu juga utk meringankan warga yang tidak mampu guna membantu kebutuhan se hari- hari.


    Dengan adanya program ini warga sangat senang dan sangat berterima kasih dengan bingkisan sembako yang di berikan oleh para Babinsa jajaran Kodim 0302/Inhu Setidaknya bisa membantu kebutuhan warga untuk kebutuhan sehari – hari.


    Ibu Ponadi adalah salah seorang warga tidak mampu.untuk makan setiap harinya di beri oleh anak anaknya yang penghasilannya pas pasan. Dengan bingkisan sembako yang di berikan oleh Babinsa, Ibu Ponadi sangat berterimakasih. Dan mendoakan semoga babinsa khususnya dan Anggota Koramil 09/Singingi umumnya di berikan Keselamatan dan kesuksesan serta tambah Rizki oleh Allah swt Aamiin…(Koramil 09/Sgg)



     
    Berita Lainnya :
  • PEDULI KEMANUSIAN BABINSA BERIKAN BINGKISAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved