www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Sosialisasi dan Audiensi Universitas Terbuka Pekanbaru dengan Polres Kuansing.
Rabu, 29-07-2020 - 19:38:01 WIB
TERKAIT:
 
  • Sosialisasi dan Audiensi Universitas Terbuka Pekanbaru dengan Polres Kuansing.
  •  

    TELUK KUANTAN, TRIBUNSATU.com - Dalam rangka menyongsong era globalisasi khususnya dunia pendidikan serta dalam membentuk Polri yang profesional serta memenuhi standar kualitas anggota Polri, maka dilaksanakan sosialisasi dan audiensi oleh Universitas Terbuka dari Pekanbaru di Polres Kuansing, Rabu (29/7/2020)


    diantaranya sebagai mana diamanat kan dalam Peraturan Pemerintah No.58 Tahun 2010 bahwa legalitas penyidik dan penyidik pembantu memiliki kesarjanaan Strata satu (S.1), maka dilaksanakan sosialisasi dan audiensi oleh Universitas Terbuka dari Pekanbaru.


    Kegiatan sosialisasi ini dilakukan dengan maksud dan tujuan utk memenuhi kebutuhan dan atau memperoleh manfaat yg saling menguntungkan bagi para pihak dlm rangka memenuhi standar kualitasbpendidikan bagi anggota Polri.


    Pada kesempatan Sosialisasi dam Audiensi ini Kapolres Kuantan Singingi AKBP Henky Poerwanto, S.IK. M.M. menyambut baik dengan adanya kerja sama Polresn Kuansing dengan UT Pekanbaru, karena personel Polres Kuansing tidak lagi harus meninggalkan wilayah tugasnya untuk menuntut ilmu karena perkuliahan bisa dilaksanakan di kota Teluk Kuantan, sehingga selain hemat biaya juga tdk mengganggu dinas anggotat Polri.


    "Penyelenggaraan pendidikan bertujuan dalam rangka pembangunan sumber daya manusia di bidang pendidikan khususnya personel Polri Polres Kuansing, Ujar Kapolres. (Andre)



     
    Berita Lainnya :
  • Sosialisasi dan Audiensi Universitas Terbuka Pekanbaru dengan Polres Kuansing.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved