www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Sambut Idul Adha 1441 H, Babinsa Kuantan Mudik Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong
Selasa, 28-07-2020 - 10:27:33 WIB
TERKAIT:
 
  • Sambut Idul Adha 1441 H, Babinsa Kuantan Mudik Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong
  •  

    Kuantan Mudik, Tribunsatu.com Selasa (28/7/2020) - Babinsa Koramil 08/Kuantan Mudik Serda Tarmizi bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan kiri kanan jalan di Desa Aur duri kec. Kuantan mudik kab. Kuansing.


    Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dalam rangkat menyambut hari raya Idul Adha 1441 H. Sebagaimana diketahui bahwa Hari Raya Idul Adha 1441 H jatuh pada tanggal 31 Juli 2020 mendatang.


    “ Kita ingin jalan dan pemukiman warga di Desa Aur duri tetap bersih dan rapi dalam menyambut Idul Adha tahun ini sehingga perayaan menjadi lebih meriah,” kata Serda Tarmizi.
    Kegiatan gotong royong ini meliputi pembersihan pada dua sisi jalan. Selama ini di pinggir jalan tersebut telah ditumbuhi semak belukar yang membuat badan jalan bertambah sempit.


    Pada kesempatan tersebut Serda Tarmizi juga mengajak warga binaannya ini agar selalu menjaga kebersihan jalan dan lingkungan desa dengan cara bergotong royong secara rutin.


    “ Mari sama – sama kita jaga kebersihan jalan dan lingkungan desa ini. Kita lakukan gotong royong secara rutin. Kebersihan lingkungan akan dapat mencegah bibit penyakit. Sebagai Babinsa kita akan bersama masyarakat bahu membahau menjaga kebersihan desa ini,” tutup Serda Tarmizi. (Koramil 08/KM)



     
    Berita Lainnya :
  • Sambut Idul Adha 1441 H, Babinsa Kuantan Mudik Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved