www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
DUKUNG SWASEMBADA PANGAN, BABINSA KORAMIL 08/KM BERIKAN PENDAMPINGAN PANEN CABAI
Sabtu, 25-07-2020 - 13:23:36 WIB
TERKAIT:
 
  • DUKUNG SWASEMBADA PANGAN, BABINSA KORAMIL 08/KM BERIKAN PENDAMPINGAN PANEN CABAI
  •  

    Kuantan Mudik. Tribunsatu.com Tanggungjawab mendampingi pertanian di wilayah binaan merupakan perintah komando atas yang harus dilaksanakan oleh para Babinsa di wilayah binaannya. Seperti halnya Babinsa Koramil 08/Kuantan Mudik Serda Yulindo melaksanakan pendampingan petani cabe di lahan pertanian milik pak Nopri dalam memanen hasil kebunnya di Desa Pulau Binjai Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuansing, Sabtu (25/07/2020).


    Serda Yulindo mengatakan, dalam melakukan pendampingan ke para petani ini, yakni untuk mengetahui kendala dan hambatan yang di alami oleh para petani cabai dan bersama mencari solusi untuk mengatasi kendala tersebut. “Sudah menjadi harapan semua petani pada saat panen mendapatkan hasil yang Maksimal, tentunya harus di barengi dengan ketekunan dan kerja keras untuk bisa mendapat kan hasil yang baik,” ungkapnya.


    Bapak Nopri selaku pemilik lahan menuturkan Terimakasih kepada Koramil 08/Kuantan Mudik, Suatu kebanggaan tersendiri ketika seorang petani mendapat perhatian khusus dari Bapak Babinsa, karena hal tersebut dapat membantu kami dan menjaga semangat kami dalam bertani, semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan, tuturnya. (Koramil 08/KM)



     
    Berita Lainnya :
  • DUKUNG SWASEMBADA PANGAN, BABINSA KORAMIL 08/KM BERIKAN PENDAMPINGAN PANEN CABAI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved