www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
BABINSA KORAMIL 09/SGG, SERDA ROHIYAT NURYANTO LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT
Sabtu, 25-07-2020 - 11:04:01 WIB
TERKAIT:
 
  • BABINSA KORAMIL 09/SGG, SERDA ROHIYAT NURYANTO LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT
  •  

    Kuansing, Tribunsatu.com Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Singingi Serda Rohiyat Nuryanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di desa Sungai Keranji kec Singingi,kabupaten kuansing,Sabtu, (25/07/2020).


    Komunikasi sosial sebagai kegiatan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban dan keeratan tali silahturahmi untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi di sektor wilayah desa binaan dan Tetap Babinsa Selalu menyampaiakan protokol Kesehatan New Normal dan Tetap Menjaga kesehatan,Memakai masker apabila aktipitas di luar Rumah.Mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan,Selalu jaga jarak.


    Dalam kesempatan tersebut Babinsa membahas tentang keamanan masyarakat serta menangkal kemungkinan perkembangan kegiatan negatif, sehingga dengan adanya kegiatan ini setidaknya masyarakat dengan TNI dapat saling memberi informasi situasi keamanan yang berkembang guna tindaklanjut agar setiap ancaman bisa dicegah di wilayah-wilayah binaan serta pencegahan "Sebagai aparat yang bertugas, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus kami jalankan.


    Kami dukung sepenuhnya kegiatan yang ada di wilayah binaan termasuk dalam khitanan yang berlangsung sekarang ini. Ini untuk memberikan support kepada masyarakat dan memberikan rasa aman jalannya acara khitanan massal,” jelas Serda Rohiyat Nuryanto.


    Babinsa Koramil 09/ Singingi Serda Rohiyat mengatakan kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dari Babinsa untuk ikut mensukseskan terselengggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan. Keberadaan Babinsa memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat, dan Babinsa yang merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas pokok Tentara Nasional Indonesia (TNI) angkatan Darat. (Koramil 09/Sgg)



     
    Berita Lainnya :
  • BABINSA KORAMIL 09/SGG, SERDA ROHIYAT NURYANTO LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved