www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Babinsa Koramil 08/KM, Bantu Masyarakat Bangun Surau Al Muhajirin
Jumat, 10-07-2020 - 12:28:40 WIB
TERKAIT:
 
  • Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Babinsa Koramil 08/KM, Bantu Masyarakat Bangun Surau Al Muhajirin
  •  

    Kuantan Mudik – Tribunsatu.com Guna memotivasi dan memupuk semangat Gotong royong masyarakat desa Binaannya Babinsa Koramil 08/Kuantan Mudik Serka Suyanto membantu Warga Desa binaannya dalam Pengerjaan pembuatan Surau Al Muhajjirin di Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuansing, Jumat (10.07.2020).



    Serka Suyanto menjelaskan, dengan semangat gotong royong pekerjaan pembangunan surau ini pasti dapat cepat terselesaikan, tuturnya. Selanjutnya Serka suyanto juga menghimbau kepada masyarakat desa binaannya khususnya yang beragama muslim agar nantinya usai surau dibangun, masyarakat secara bersama-sama diharapkan dapat menjaga kebersihan dan memanfaatkan surau ini sebaik mungkin tidak hanya untuk melaksanakan ibadah dan mengaji surau juga dapat dijadikan tempat melaksanakan musyawarah dan silaturahmi untuk kepantingan masyarakat sendiri, jelasnya.



    “Harapan saya surau ini jangan dibiarkan terbengkalai tanpa kegiatan, hanya di gunakan untuk sholat dan mengaji saja tapi kan bisa digunakan juga sebagai tempat melaksanakan musyawarah dan silaturahmi untuk warga. Selain itu keberadaan surau juga harus senantiasa dijaga, jangan saat pembangunan semangat tapi saat sudah di bangun sepi warga yang melaksanakan shalat," ungkapnya. (Koramil 08/KM)



     
    Berita Lainnya :
  • Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Babinsa Koramil 08/KM, Bantu Masyarakat Bangun Surau Al Muhajirin
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved