www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 08/KM, Dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Rumah Bapak Sulaiman
Selasa, 07-07-2020 - 11:01:35 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 08/KM, Dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Rumah Bapak Sulaiman
  •  

    Kuantan Mudik - Tribunsatu.com Guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat Babinsa Koramil 08/Kuantan Mudik Koptu Gusman H melaksanakan kegiatan gotong royong membantu pengerjaan rumah Bpk Sulaiman dalam Pembuatan Rumah di Desa Pulau Rumput Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuansing.


    Pak Sulaiman sedang membangun rumah milik nya dibantu beberapa orang tukang dan tetangga nya dan beliau sangat bangga dan senang dengan kedatangan Koptu Gusman H selaku Babinsa di desanya.


    Koptu Gusman H menjelaskan kehadirannya bersama dengan warga yang lainnya bergotong royong membangun rumah pak Sulaiman merupakan wujud kepedulian lingkungan yang harus dilestarikan dan dibudayakan oleh satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat sekaligus menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.


    "Dengan gotong royong dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta saling tolong menolong terhadap sesama masyarakat. Selain itu, kegiatan ini dapat menjalin hubungan tali asih dan Komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok binter bisa tercapai sesuai harapan, jelas Koptu Gusman H. (Koramil 08/KM)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 08/KM, Dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Rumah Bapak Sulaiman
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved