www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Dampingin Ibu-Ibu PKK Desa Air Emas pembuatan kebun tanaman obat/Apotik Hidup
Minggu, 05-07-2020 - 10:33:09 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Dampingin Ibu-Ibu PKK Desa Air Emas pembuatan kebun tanaman obat/Apotik Hidup
  •  

    Kuansing, Tribunsatu.com Babinsa Koramil 09/Sgg Kodim 0302/Inhu Sertu Epriadi Dampingin Ibu-Ibu PKK Pembuatan Toga Tanaman Obat/Apotik Hidup di Depan Kantor Desa Air Emas Kec Singingi Kab Kuansing.Minggu 5/6/2020.


    Menurut Babinsa Sertu Epriadi, Toga adalah tanaman obat keluarga, tanaman hasil budidaya rumahan yang berkhasiat sebagai obat, tanaman obat keluarga pada hakekatnya adalah sebidang tanah baik di halaman rumah, maupun ladang yang di gunakan untuk membudidayakan tanaman obat dalam rangka memenuhi keperluan keluarga akan obat-obatan.


    "Budidaya Toga dapat memacu usaha kecil dan menengah dibidang obat-obatan herbal secara individu, setiap keluarga bisa membudidayakan tanaman obat secara mandiri dan memanfaatkannya, sehingga akan terwujud prinsip kemandirian dalam pengobatan keluarga," Pungkasnya.


    "Oleh karena itu, saya berharap dengan keberadaan apotik hidup ini, manfaatnya dapat dirasakan oleh semua warga di sini dalam upaya meningkatkan tarap hidup kesehatan masyarakat" tutupnya.


    Ibu Kariatik (42) Selaku Ketua PKK, merasa senang atas perhatian dan pendampingan yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa). (Koramil 09/Sgg)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Dampingin Ibu-Ibu PKK Desa Air Emas pembuatan kebun tanaman obat/Apotik Hidup
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved