www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Kuantan Mudik Gelar Komsos Dengan Petani Dan PPL Bahas Penanaman Padi Tahun 2020
Minggu, 28-06-2020 - 12:26:19 WIB
TERKAIT:
   
 

Kuantan Mudik - Tribunsatu.com Babinsa Koramil 08/Kuantan Mudik Koptu Asrizal melaksanakan kegiatan komsos bersama Masyarakat desa binaannya yang berprofesi sebagai petani dan dan PPL Dinas Pertanian Kabupaten Kuansing Hamdan SP melaksanakan kmsos di di Desa Seberang Pantai Kec. Kuantan mudik Kab. Kuansing, Minggu (28/06/2020)



Pada kegiatan komsos babinsa bersama warga dan PPL Dinas Pertanian membahas mengenai Penanaman Padi Tahun 2020 ini agar di Percepat guna menghindari Kemarau Panjang pada saat bercocok tanam. Menurut penyampaian PPL pertanian tahun ini Penyemaian benih Padi akan dimulai awal bulan juli tahun 2020 dan hal ini sudah mendapat kata sepakat dari kalangan tokoh masyarakat petani dan dari PPL dari pihak pemerintah.



Koptu Asrizal menjelaskan,”Dengan dilaksnakannya kegiatan Komsos ini akan diketahui berbagai permasalahan petani yang perlu diketahui oleh Babinsa dan PPL pertanian agar dapat membantu dan melaksanakan pendampingan petani dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan sesuai program pemerintah pusat, ungkapnya. (Koramil 08/KM)



 
Berita Lainnya :
  • Babinsa Kuantan Mudik Gelar Komsos Dengan Petani Dan PPL Bahas Penanaman Padi Tahun 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved