www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Dampingin Pembagian Raport Sesuai Dengan Protokol Kesehatan
Sabtu, 27-06-2020 - 10:44:51 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Dampingin Pembagian Raport Sesuai Dengan Protokol Kesehatan
  •  

    Kuansing, Tribunsatu.com Sertu Supriono Babinsa Kooramil 09/Sgg Kodim 0302/Inhu Dampingin pemantauan pada pemberian Raport di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 015 Sungai Sirih Kec Singingi Kab Kuansing.
    Sabtu (27/6/2020).


    Disaat Pembagian Raport ini Tetap Laksanakan Sesuai denga Protap Kesehatan New Normal Memakai masker,Cuci Tangan Dengan Sabun,Jaga Jarak dan Tetap di laksanakan Pengecekan Suhu,


    Pembagian Raport ini di laksanakan Selama 3 Hari dari mulai Hari Kamis 25 s/d Sabtu 27 Juni 2020.Pembagian raport tersebut, terpantau Sertu Supriono melihat-lihat prosesi pembagian Raport dari Wali Kelas kepada Wali Murid di Sekolah tersebut.


    “Kita berharap Babinsa dapat hadir ditengah-tengah masyarakatnya. Dan pada saat Pembagian raport juga Babinsa mengajak bersenda gurau bersama anak-anak Sekolah dengan memberikan motivasi saat memonitor di SDN 015 Sungai Sirih” jelas Babinsa


    Danramil 09/Sgg Kapten Inf Bambang Kosasi Mengatakan bahwa orang tua harus turut serta memberikan motivasi dan support terhadap Anak-anak harus dalam berupaya mendapatkan nilai terbaik di Sekolah.


    “Peranan orang tua sangat penting. Namun dalam hal ini Anak-anak harus selalu diberikan Support terbaik agar anak-anak dapat mencapai nilai terbaik di Sekolah. Kemampuan setiap anak berbeda-beda, jadi Orang Tua harus bisa mengenali tentang apa saja kemampuan khususnya dan itu yang harus dimotivasi,” ucapnya. (Koramil 09/Sgg)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Dampingin Pembagian Raport Sesuai Dengan Protokol Kesehatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved