www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
KORAMIL 02/KT PENYEMPROTAN DESINFEKTAN GABUNGAN POLRES, SATPOL PP
Kamis, 25-06-2020 - 11:50:52 WIB
TERKAIT:
 
  • KORAMIL 02/KT PENYEMPROTAN DESINFEKTAN GABUNGAN POLRES, SATPOL PP
  •  

    Teluk kuantan - Tribunsatu.com Personel Koramil 02/KT, Kodim 0302/Inhu bersama personel Polres Kuansing dan Satpol PP Kuansing melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah spot (titik) di Kecamatan sentajo Raya Kab Kuansing, Kamis 25 Juni 2020.


    Sebelum kegiatan penyemprotan, seluruh personel apel pengecekan personel dilapangan apel kantor Satpol PP Kuansing.


    Apel personel dipimpin Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0302/Inhu Mayor Inf Hariyantago didampingi Danramil 02/KT Kapten Inf Yunasri, Kasat Sabhara Polres Kuansing AKP Edy R, Kasatpol PP Kuansing Erdiansyah, Kabid Damkar Kuansing Martono, Kabag Ops Polres Kuansing.


    Peserta apel terdiri dari personel Koramil 02/KT 5 orang, 10 personel Polres Kuansing, 10 personel Damkar Kuansing dan 10 personel Satpol PP Kuansing.


    Disela-sela acara, Danramil 02/KT Kapten Inf Yunasri mengatakan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dibagi dua sasaran, untuk personel Koramil 02/KT, Kodim 0302/Inhu bersama Polres Kuansing, penyemprotan dilakukan di Seputar pasar ,tempat ibada Di Desa Geringging Baru kec sentajo Raya kab kuansing.


    "Kegiatan ini bertujuan untuk membunuh wabah corona virus desease atau Covid-19, yang ada di fasilitas umum. Terutama disekitar masjid dan pasar yang selalu digunakan masyarakat untuk beribadah," kata Kapten Yunasri.


    Selain itu, penyemprotan dilakukan di tempat-tempat keramaian lainnya. Penyemprotan ini sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah Kab Kuansing.


    Danramil 02/KT Kapten Inf Yunasri menambahkan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada segenap masyarakat untuk selalu memelihara kebersihan lingkungan dan tempat tinggal.


    Agar selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, sesudah atau sebelum melakukan aktivitas.


    "Jaga jarak hingga dua meter dengan siapa saja. Hindari berpergian keluar kota atau kemana saja. Baik berdiam diri didalam rumah jika tidak ada hal yang sangat mendesak agar jangan keluar rumah. Sehingga kita tidak menularkan atau tertular wabah Covid-19. Selalu beribadah dan berdoa dirumah agar Covid-19 segera berlalu dan kita dapat beraktivitas seperti sedia kala," ujar Yunasri. (Koramil 02/KT)



     
    Berita Lainnya :
  • KORAMIL 02/KT PENYEMPROTAN DESINFEKTAN GABUNGAN POLRES, SATPOL PP
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved