www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke 74, Kades Dan Masyarakat Berikan Aspresiasi Dan Selamat.
Rabu, 24-06-2020 - 12:33:48 WIB
TERKAIT:
 
  • Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke 74, Kades Dan Masyarakat Berikan Aspresiasi Dan Selamat.
  •  

    TELUK KUANTAN, TRIBUNSATU.com - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Polres Kuansing melalui jajaran Polsek Benai menggelar bakti sosial dengan Tema "Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin Produktif" di Desa Gunung Kesiangan, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Rabu (24/6/2020) Pagi.


    Dalam kegiatan bakti sosial tampak hadir Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulia, Kades Gunung Kesiangan Firdaus, Ketua BPD Gunung Kesiangan, dan perangkat Desa Gunung Kesiangan, serta 10 warga penerima bantuan sosial.


    Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto melalui Kapolsek Benai mengatakan kegiatan ini dalam rangka hari bhayangkara ke 74. Adapun bakti sosial kali ini yakni memberikan bantuan sebanyak 20 karung beras kepada Para imam Masjid dan para guru ngaji.


    "Bakti sosial kali ini kita memberikan 20 karung beras bagi 10 warga Desa gunung Kesiangan yang beraktifitas sebagai Imam Masjid atau Guru Ngaji." Ujar Kapolsek.


    Dikatakan Kapolsek, adapun tujuan dari Bakti Sosial ini untuk meringankan beban masyarakat pasca Pademi Covid-19. Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat.


    "Untuk puncaknya Hari Bhayangkara ini yakni tanggal 26 besok. Dan akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia." Pungkasnya.


    Sementara Kades Gunung Kesiangan Firdaus, memberikan apresiasi kepada Polres Kuansing melalui jajaran Polsek Benai, yang mana dengan adanya kegiatan ini, selaku Pemdes merasa terbantu. Bahkan dirinya juga mengataka bahwasannya kegiatan Bakti Sosial dari Polres Kuansing melalui Polsek Benai ini sudah Empat Kali dilaksanakan di Gunung Kesiangan.


    "Kita wajib bersyukur dengan adanya kegiatan Bakti Sosial ini, 10 warga desa saya mendapatkan 20 Karung beras, dengan demikian mereka merasa terbantu." Pungkas Kades.


    Diwaktu yang sama, salah satu penerima Bakti Sosial ini, Ridwan (64) yang merupakan Imam Masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan beras ini. 


    "Terima kasih kepada Polres Kuansing dan Polsek Benai, saya ucapkan selamat datang Hari Bhayangkara ke 74, dengan harapan semoga Polri kedepannya tetap Profesional, modern dan terpercaya (promotor) dalam membantu seluruh rakyat Indonesia, agar tetap aman dan nyaman." Tutupnya. (Andre)



     
    Berita Lainnya :
  • Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke 74, Kades Dan Masyarakat Berikan Aspresiasi Dan Selamat.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved