www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pendampingan Pertanian, Babinsa Kawal Bantu Petani Panen Kacang Panjang
Senin, 22-06-2020 - 13:20:26 WIB
TERKAIT:
 
  • Pendampingan Pertanian, Babinsa Kawal Bantu Petani Panen Kacang Panjang
  •  

    Kuantan Mudik - Tribunsatu.com Babinsa Koramil 08/Kuantan Mudik mendampingi Warga Desa binaannya Buk Nuryati yang merupakan seorang petani Kacang Panjang dalam memanen hasil Kebunnya di Desa Pangkalan Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuansing, Senin (22/06/2020).


    Kegiatan pendampingan ini dilaksanakan dengan membantu petani mulai daru merawat dan memanen tanaman kacang panjang serta melaksanakan pemantauan secara rutin pertumbuhan tanaman sehingga tanaman tumbuh baik dan meningkatnya Produksi sayuran.
    “Hal itu dilaksanakan agar Para petani sayur dapat lebih meningkatkan produk sayuran yang lebih baik. Sehingga kesejahteraan petani semakin meningkat,” ucap Serka Suyanto.



    Hal ini disambut baik oleh petani karena kondisi tanamannya selalu diawasi oleh Babinsa dan apabila ada tanaman yang terkena penyakit akan langsung diobati dengan bekerjasama dengan PPL dan Poktani. Dengan adanya Babinsa pendamping petani maka kendala petani maka Insya Allah akan terpecahkan,” ucap Babinsa. (Koramil 08/KM)



     
    Berita Lainnya :
  • Pendampingan Pertanian, Babinsa Kawal Bantu Petani Panen Kacang Panjang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved