www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Peduli Warga, Babinsa Koramil 02/KT, Ajak Warga Pakai Masker Saat Keluar Rumah
Minggu, 21-06-2020 - 13:23:16 WIB
TERKAIT:
 
  • Peduli Warga, Babinsa Koramil 02/KT, Ajak Warga Pakai Masker Saat Keluar Rumah
  •  

    Teluk kuantan, Tribunsatu.com Babinsa Koramil 02/KT Dim 0302/KT koptu matizal mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker di tengah pandemi virus corona ini, kepedulian TNI ini adalah bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).


    Bertempat di pasar tradisional Desa Sawah Babinsa melaksanakan komunikasi sosialnya dalam rangka memberi pengarahan pada masyarakat untuk selalu memakai masker apa bila mau berpergian agar tidak tertular Covid-19, minggu 21/06/2020.


    Koptu Marizal didampingi kadis Disperindag Azhar, Babinkamtibmas, Pemuda Pasar serta beberapa masyarakat Taluk Kuantan lainnya.


    Koptu Marizal mengatakan kepada masyarakat Taluk Kuantan untuk selalu memakai masker yang benar dan jangan asal pakai saja. Warga harus selalu menerapkan menjaga jarak, dan mencuci tangan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19, karena virus ini sangat gampang sekali penularannya dan sangat berbahaya.


    “Kami mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti himbauan pemerintah,” ujarnya.


    Sementara itu, Kadis Disperindag juga menambahkan mengajak masyarakat untuk bersama sama memerangi penyebaran virus ini dengan cara menjaga kebersihan diri dan selalu ikuti apa yang menjadi petunjuk pemerintah.


    ‘Semoga semua pihak berperan aktif baik masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan mengikuti aturan yang berlaku demi keselamatan kita bersama,” harapnya. (Koramil 02/KT)



     
    Berita Lainnya :
  • Peduli Warga, Babinsa Koramil 02/KT, Ajak Warga Pakai Masker Saat Keluar Rumah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved