www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Dan Anggota Koramil 09/Singingi, Menyalurkan Sembako Kepada Masyarakat
Jumat, 22-05-2020 - 09:14:23 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Dan Anggota Koramil 09/Singingi, Menyalurkan Sembako Kepada Masyarakat
  •  

    Singingi -- Tribunsatu.com Momentum berakhirnya Bulan Suci Ramadhan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, membuat semangat untuk bersedekah terus meningkat, demikian juga yang dilaksanakan Anggota Koramil 09/Singingi Babinsa Desa Air Emas,Sungai Bawang Sertu Epriadi dalam menyalurkan sedekah bagi warga binaannya yang kurang mampu, Jum'at (22/05/2020).


    Aksi nyata Babinsa Desa Air Emas,Sungai Bawang Kec Singingi ini sebagai wujud kedekatan dengan warga binaannya yang terus dirawat dan dijaga sebagai insan teritorial yang dituntut selalu peka dan mampu memberikan solusi terhadap kesulitan masyarakat.


    Sertu Epriadi berharap dengan kegiatan yang sederhana ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga ditengah semakin mahalnya harga kebutuhan bahan pokok akhir akhir ini. Sehingga Idul Fitri Tahun ini dapat dirayakan dengan suka cita. "Semoga kegiatan kali ini bermanfaat bagi masyarakat sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, guna mendukung tugas pokok Babinsa diwilayah" jelasnya.


    Ibu Mimik,Ibu Ponadi,Ibu Mariem dan Bapak Fendi warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Babinsa dan anggota Koramil lainnya yang peduli kepada dirinya "Alhamdulillah saya mendapatkan rezeki dari Tuhan melalui bapak Babinsa Epriadi, saya merasa sangat terbantu dengan sedekah ini. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih mudah mudahan Tuhan membalas kebaikan dan kepedulian Bapak Babinsa terhadap masyarakat kecil dan kurang mampu seperti saya ini" ujarnya.


    Danramil 09/Sgg Kapten Inf Bambang Kosasi mengatan Saya Selalu Menekankan kepda Babinsa Saya Agar Selalu Ringan Tangan Untuk membantu masyarakat Apabilah Ada Rezeky Hendaknya Bersedekahlah karena Sebagian dari Harta kita itu ada Hak Orang lain yaitu Orang yang Tidak Mampu.dan Selalu Membantu Masyarakat Yang kesusahan di desa Apapun Permasalahanya Dan Apabila Babinsa di Desa Ada kendala Harus Segerah Lapor ke koramil kepada Danramil Pungkas Beliau. (Koramil 09/Singingi)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Dan Anggota Koramil 09/Singingi, Menyalurkan Sembako Kepada Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved