www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 02/KT Dampingi Penyaluran Dana BLT
Selasa, 19-05-2020 - 11:23:24 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 02/KT Dampingi Penyaluran Dana BLT
  •  

    Teluk kuantan- Tribunsatu.com Babinsa Desa Siberakun Koramil 02/KT Kodim 0302/Inhu Sertu Doni Asmara melaksanakan pendampingan atau pengamanan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat yang kurang mampu.


    Bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Desa Siberakun Kecamatan Benai Kab Kuansing Selasa (19/5/2020).


    Dusun pertama yang melaksanakan pembagian di Desa Siberakun adalah dusun pl.tongah pukul 09.00,Dusun Barat 13.00 dan Dusun Timur 15.00.dengan jumlah penerima sejumlah 69 KK Penerima. Sebelumnya dilakukan pendataan dan verifikasi, serta ditetapkan melalui Musdes. Setelah itu baru pencairan dapat dilaksanakan.


    "Penerima akan mendapat bantuan uang tunai sebesar Rp600.000 dan diberikan untuk jangka waktu tiga bulan," ungkap Sertu Doni Asmara.


    Pencairan dilakukan langsung oleh Sekdes Adi Suandi dengan cara mendatangi door to door dan disaksikan oleh Camat Benai octaria Dwi Agustin SIP M.Si Kapolsek Benai Aiptu Dadan,Danramil 02/KT Di Wakili oleh Sertu Doni Asmara.


    Pada kesempatan ini Camat Benai octaria Dwi Agustin juga menginformasikan, BLT Dana Desa Adalah bantuan yang diberikan oleh Pemerintah melalui APBDes untuk warga dengan kriteria berdasarkan surat penegasan dari Dirjen PMD, Kementerian Desa.


    "Bersama ini kami juga menghimbau, ayo tingkatkan kepedulian sosial kita, jangan biarkan tetanga kita sampai kesusahan. Jadilah tetangga yang baik, jadilah warga negara yang baik," ujarnya.
    (Koramil 02/KT)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 02/KT Dampingi Penyaluran Dana BLT
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved