www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Koramil 02/KT Kembali Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19
Senin, 18-05-2020 - 13:48:09 WIB
TERKAIT:
 
  • Koramil 02/KT Kembali Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19
  •  

    Teluk kuantan, Tribunsatu.com Dalam rangka meningkatkan kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Koramil 02/KT Dim 0302/Inhu memberi bantuan Sembako kepada warga yg ada Di Wilayah Koramil 02/KT Senen(18/5/20).


    Warga penerima adalah mereka yang terdampak covid-19. Bantuan tersebut diberikan melalui Danramil & Babinsa koramil 02/KT.


    Danramil 02/KT Dim 0302/Inhu Kapten Inf Yunasri mengatakan, bantuan sembako yg di berikan Danramil & babinsa kepada warga Terdampak Covid 19 adalah merupakan sumbangan dari Danramil & Anggota Koramil 02/KT. kepedulian Koramil 02/KT terhadap dampak wabah Covid-19 ini sangat penting. Mengingat banyak masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan, guna meningkatkan sosialisasi pencegahan dan penyebaran Covid-19.


    Dia juga mengharapkan kepedulian masyarakat sekitar, khususnya di wilayah Koramil 02/KT sekitarnya, dalam turut serta mencegah penyebaran Covid-19.


    “Ini juga sebagai sarana Koramil 02/KT untuk memberikan contoh kepada masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki, agar peduli kepada masyarakat yang tidak mampu dan perlu mendapatkan uluran tangan kita semua. Terlebih disaat pandemi Covid-19 seperti ini,” ungkap Kapten Yunasri.


    Koramil 02/KT selalu siap memberikan kontribusi kepada masyarakat. Baik pemikiran tenaga maupun materil kepada masyarakat, demi menciptakan kondusifitas wilayah di tengah pandemi Covid-19 ungkap Kapten Yunasri. (Koramil 02/KT)



     
    Berita Lainnya :
  • Koramil 02/KT Kembali Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved