www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
GERAKAN BERSAMA MEMUTUS PENYEBARAAN VIRUS COVID - 19 DENGAN PENYEPROTAN DISFEKTAN
Selasa, 31-03-2020 - 12:39:40 WIB
TERKAIT:
   
 

Kuansing, Tribunsatu.com Pelaksanaan Penyeprotan Disfektan ini dilaksanakan Oleh Anggota Koramil 09/Singingi,Polsek Singingi,Polsek Singingi Hilir Anggota Kecamtan,Personil Kesehatan Puskeskesmas. Penyeprotan ini Serentak
dua kecamatan yakni kecamatan Singingi dan Singingi hilir.


Untuk kecamatan Sungingi Dipimpin langsung Dengan Komandan Koramil 09/Sgg Kapten Inf Bambang Kosasi dan Untuk Kecamatan Singingi Hilir Dipimpin Oleh Serka Syamsi, di Karenakan Koramil 09/Sgg Membawahi dua kecamatan.


Pada kegiatan tersebut Danramil 09/Sgg menyampaikan, bahwa kegiatan Penyemprotan di Pasilits Umum Mesjid,Pasar,Mini market, Perkantoran, Sekolah dengan salah satu tujuan untuk mensterilisasi dan juga mencegah agar seluruh tempat fasilitas umum yang di gunakan oleh masyarakat kususnya diwilayah Koramil 09/Singingi ini tidak terpapar oleh Virus Corona. Kami dari Koramil melalui para Babinsa beserta aparatur lainnya yang ada diwilayah, akan terus mensosialisasikan tentang cara pencegahan agar wilayah kita ini tidak terpapar atau bebas dari Virus Corona.


“Selain itu kepada warga masyarakat, kami himbau agar tidak terlalu panik dalam menghadapi Virus ini selagi kita semua dapat menjaga kebersihan badan serta lingkungan secara semaksimal mungkin, himbauan dari pemerintah agar 14 hari kedepan untuk menghindari tempat-tempat keramaian juga diharapkan dapat mencegah penyebaran penularan virus tersebut. Kami juga menghimbau jika di warga masyarakat ada yang mendapat gejala seperti demam, batuk, sakit pada tenggorokan serta diiringi buang-buang air besar secara terus-menerus, agar tidak ragu-ragu untuk memeriksakan diri ke puskesmas ataupun rumah sakit terdekat, hal ini bertujuan agar si penderita dapat lebih mengetahui keadaan kondisi tubuh sebenarnya serta untuk mencegah agar virus itu tidak menular kepada orang lain dan yang paling terakhir marilah kita semua berdoa kepada Tuhan agar kita semua terhindar dari wabah Virus Corona ini,” tutup Danramil.(Koramil 09/Sgg)



 
Berita Lainnya :
  • GERAKAN BERSAMA MEMUTUS PENYEBARAAN VIRUS COVID - 19 DENGAN PENYEPROTAN DISFEKTAN
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved