www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Andi Putra dan Suhardiman Ambi, Ditetapkan DPP Partai Golkar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing
Kamis, 26-03-2020 - 07:45:10 WIB
TERKAIT:
 
  • Andi Putra dan Suhardiman Ambi, Ditetapkan DPP Partai Golkar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing
  •  

    TELUK KUANTAN, TRIBUNSATU.com - Setelah mendapatkan SK dari DPP Partai Hanura. Kini Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) partai Golongan Karya (Golkar) keluarkan Surat Keputusan .Penetapan pasangan Andi Putra dan Suhardiman Ambi (ASA), sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi pada Pilkada tahun Desember 2020 mendatang.

    Keputusan itu berdasarkan SK dengan nomor B-191/GOLKAR/III/2020 yang ditandatangani ketua umum Partai Golkar Erlangga Hartanto dan Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F. paulus di Jakarta 21 Maret 2020.

    Surat keputusan itu dikeluarkan sesuai dengan dasar petunjuk DPP Partai Golkar nomor: Juklak-3/DPP/GOLKAR/II/2020 tanggal 7 Februari 2020 tentang penetapan pasangam Gubernur /Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota/ Wakil Walikota dari partai Golkar. Bahwa untuk pengajuan pasangan bakal calon Kepala Daerah di Kabupaten Kuantan Singingi, DPD Partai Golkar Kabupaten Kuantan Singingi harus melakukan kerjasama dan komunikasi politik dengan partai politik lain di Kabupaten Kuantan Singingi.

    Bahwa untuk meraih kemenangan dalam pilkada 2020, DPP Partai Golkar perlu menetapkan lebih awal bakal calon kepala daerah dari Provinsi yang sudah melakukan penjaringan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan mengusulkan penetapannya ke DPP Partai Golkar dalam rangka sosialisasi bakal calon kepala daerah dari partai Golkar ke masyarakat.

    Dengan keputusan itu, DPP Partai Golkar menetapkan sementara Andi Putra sebagai Calon Kepala Daerah berpasangan dengan Suhardiman Ambi sebagai Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten Kuantan Singingi yang diusung partai Golkar pilkada serentak 2020 mendatang.

    Kepastian itu disampaikan oleh Hengky prima Hidayat, SE Sekretaris Hanura kab.Kuansing yang juga merupakan ketua tim pemenangan pasangan ASA di Pilkada Kuansing 2020 pada Rabu (20/03/2020). Dikatakan nya, Pihak DPP Golkar benar sudah mengeluarkan SK dukungan itu terhadap pasangan Andi Putra dan Suhardiman Ambi pada pilkada mendatang.

    “Rekomendasi atau Surat Keputusan dari DPP Partai Golkar untuk Bpk Andi Putra dan Bpk Suhardiman Ambi Sudah kita dapati. Tidak hanya dari Golkar Dari DPP Hanura juga sudah kita dapati,” ungkapnya

    Lanjut Hengki, SK yang diterima pihaknya tersebut sesuai dengan tahapan pemilihan Kepala Daerah dari partai Golkar maupun partai Hanura yang sudah dijalankan pasangan calon.

    “Baik itu dari partai Golkar maupun dari partai Hanura, surat tugas ini akan menjadi acuan terutama bagi partai Hanura untuk menerbitkan SK dukungan partai untuk cabup dan Cawabub kita yaitu Bpk Andi putra, SH,MH. Sebagai calon bupati Dan Drs.H.Suhardiman Amby, Ak, MM. Sebagai calon wakil bupati kabupaten kuantan Singingi,” tegasnya. (rls/andre).



     
    Berita Lainnya :
  • Andi Putra dan Suhardiman Ambi, Ditetapkan DPP Partai Golkar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved