www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Hadiri Acara Diklat Terpadu Ke-4 GP Ansor: Wabup Jadi Tamu Istemewa.
Sabtu, 21-12-2019 - 13:51:51 WIB
TERKAIT:
 
  • Hadiri Acara Diklat Terpadu Ke-4 GP Ansor: Wabup Jadi Tamu Istemewa.
  •  

    KUANSING, TRIBUNSATU.COM- Wakil bupati kuantan singingi, H. Halim mengadiri acara upacara diklat terpadu dasar ke-4 gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Satkorcab Banser NU Kuansing, di desa Air Mas, kecamatan Singingi, kabupaten Kuansing, Riau. jumat, (20/12/2019) sore.

    Dalam kesempatan tersebut H. Halim menjadi tamu istimewa dan sekaligus ditunjuk sebagai pembina upacara pelaksana pengukuhan Anggota Banser NU yang baru, yang merupakan angkatan ke IV tahun 2019.

    H. Halim juga diminta untuk melakukan Penyematan tanda instruktur dan peserta GP Ansor dan Banser NU secara simbolis, yang diwakili oleh dua orang anggota baru.

    Dalam sambutannya H. Halim menyampaikan ucapan terima kasih kapada GP Ansor, dan Satkorcab Banser atas terselenggaranya diklat terpadu dasar ke IV tahun ini, Sebagai upaya menjalani dan membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik, dan berkembang dalam menghadapi era globalisasi dan pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi seperti sekarang.

    "saya percaya bahwa diklat hari ini merupakan agenda yang sangat penting yang menandakan bahwa organisasi ini hidup dan berjalan dinamis. Artinya, ada kehidupan dan dinamisasi di dalam organisasi dalam memperkuat karakter islam yang ramah sekaligus menanamkan jiwa kepemimpinan sikap toleransi," ucap H. Halim

    Kegiatan tersebut tentu tidak terlepas dari biaya, maka secara pribadi H.Halim membantu meringankan beban panitia sebesar Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah).

    Hadir pada acara tersebut Para Alim ulama, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Danramil 09/sgg yang diwakili oleh Epriadi, Kapolsek, para Kepala Desa beserta perangkatnya, ketua BPD beserta anggotanya se kecamatan singingi, Anggota Banser dan para peserta Diklat dasar ke IV GP Ansor kabupaten Kuantan Singing. (Ndri).



     
    Berita Lainnya :
  • Hadiri Acara Diklat Terpadu Ke-4 GP Ansor: Wabup Jadi Tamu Istemewa.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved