www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
7 Kades di Pucuk Rantau Usai Dilantik: Kedepan Peningkatan Perekonomian Masyarakat Menjadi Pioritas Utama
Kamis, 19-12-2019 - 23:15:58 WIB
TERKAIT:
 
  • 7 Kades di Pucuk Rantau Usai Dilantik: Kedepan Peningkatan Perekonomian Masyarakat Menjadi Pioritas Utama
  •  

    Ket foto: Kades bersama Istri Usai di lantik Bupati

    KUANSING, TRIBUNSATU.com - Pelantikan kepala desa terpilih di Kecamatan Pucuk Rantau usai sudah dilantik dan diambil sumpah jabatannya yang dikukuhkan secara resmi oleh Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.si di Halaman Kantor Kecamatan Pucuk Rantau, Kamis (19/12/2019), siang.

    Adapun jumlah Kades yang dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh bupati Kuansing berjumlah 7 desa yakni Muara Petai, Muara Tobek, Muaro Tiu Makmur, Kampung Baru Ibul, Pangkalan,Sungai Besar dan Sungai Besar Hilir.

    Sementara itu perwakilan kades incambent yang terpilih kembali, Kades Muara Tiu Makmur, Yurnalis saat di jumpai asak media mengatakan adapun program kami yang pertama yaitu akan memberi pelayanan kepada masyarakat baik dalam administrasi kk maupun dalam administrasi lainnya yang berkaitan dengan data pribadi ataupun data yang diperlukan lainnya.

    "Tidak hanya itu, untuk tahun 2020 kami akan melanjutkan program-program ataupun RAB yang sudah ditetapkan oleh Pj kades sebelumnya, jadi kita hanya melanjutkan program. Tetapi untuk tahun 2021 itu kita akan melaksanakan ataupun memprioritaskan di bagian peningkatan perekonomian masyarakat, agar terwujudnya masyarakat sejahtera serta mewujudkan Desa Mandiri." Ujarnya.

    Hal yang sama juga diucapkan Kades Muara Tobek, Hariantoni. Selain itu kami mengajak masyarakat untuk saling bekerjasama dan mendukung dalam memajukan desa ini supaya desa kita ini bisa dicontoh oleh desa-desa yang lainnya.

    "Meskipun kami sebagai kepala desa, kami tidak akan mengedepankan ego dalam membangun desa. karena kami ingin membangun dan bekerjasama dengan masyarakat agar terciptanya pembangunan dan nilai-nilai sosial bagi seluruh masyarakat." Pungkasnya.(Ndri)





     
    Berita Lainnya :
  • 7 Kades di Pucuk Rantau Usai Dilantik: Kedepan Peningkatan Perekonomian Masyarakat Menjadi Pioritas Utama
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved