www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Meningkatkan Manajemen usaha Dengan Digital Marketing
Minggu, 27-06-2021 - 23:14:37 WIB
TERKAIT:
 
  • Meningkatkan Manajemen usaha Dengan Digital Marketing
  •  

    Bengkalis, Pembukaan seminar Pengembangan Kompetensi Go Digital Bengkalis ,UMKM Community di Kab Bengkalis di buka diruangan aula Kantor KADIN Bengkalis pada Minggu 27.06.2021 yang beralamat di Jalan Sripulau Kec Bengkalis turut hadir Ketua KADIN Bengkalis yang diwakili Wakabid Umum Keorganisasian dan keanggotaan sdr Syahrial beserta narasumber yang hadir Dr.Belli Nasution ,Dr.Anuar Rasyid M.SI,Dr.Afrianto Daud. Coach Antie dan Anita dan tetamu undangan lain nya degan mengedepankan Prokes Covid-19.


    Acara ini bertujuan untuk meningkatkan Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM ) yang ada di Kab Bengkalis terutama nya ,dan dari itu perlu pengembangan dengan meningkatkan usaha tersebut melalui pemasaran secara digital dan pinancial techologi apatah lagi dalam menghadapi masa Pandemik covid 19 yang sedang melanda ini." dari itu UMKM perlu strategi serta solusi dari segi penjualan dan peningkatan produk dari pemerdayaan UMKM tersebut melalui sistim digitalis .
    [


    Sementara itu Universitas Riau khususnya untuk dari dosen dosen kita ada kewajiban untuk melakukan pengabdian ke masyarakat disamping pengajaran dan penelitian yang menjadi tugas pokok sehari-hari kita akan berbagi ilmu dengan masyarakat terutama membantu masyarakat atau kelompok-kelompok masyarakat untuk sesuatu usaha yang baru atau sudah dikembangkan melalui UMKM secara teoritis, ya kita bimbing dan kita berdayakan Masyarakat tersebut, salah satu tim yang turun dari pengembangan kompetensi got it all ini kita gunakan dosen-dosen yang memang mempunyai bidang ilmu di bagian tersebut untuk bisa menerapkannya dan memajukanserta menambah ke ilmuannya, kompetensinya di bidang perkembangan.


    "Berikutnya nanti kita para peserta akan terus melakukan monitoring jika ada permasalahan didalam segi pemasaran dan produksi usaha mereka terutama nya , ucap salah seorang nara sumber Dr.Belli Nasution sesaat di wanwancarai oleh awak media. (Isnadi)



     
    Berita Lainnya :
  • Meningkatkan Manajemen usaha Dengan Digital Marketing
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved