www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pemkab Bengkalis Terima Kunjungan Kerja Insidentil Komisi II DPRD Provinsi Riau
Rabu, 16-06-2021 - 22:22:09 WIB
TERKAIT:
 
  • Pemkab Bengkalis Terima Kunjungan Kerja Insidentil Komisi II DPRD Provinsi Riau
  •  

    BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menerima Kunjungan Kerja (Kuker) insidentil Komisi II DPRD Provinsi Riau di rumah dinas Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Bagus Santoso, 14 Juni 2021.
    Dipimpin oleh Robin P Hutagalung selaku Ketua Komisi II bersama Wakil Ketua Muhammad Arpah, Sekretaris Sewitri, serta anggota Suyadi, Ali Rahmat Harahap, Manahara Napitupulu, Yanti Komalasari dan Dona Sri Utami disambut langsung Bupati  Kasmarni diwakili Wabup Bagus Santoso bersama Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan, Kepala Dinas Tanangan Pangan dan Holtikultura Tarmizi, Kabid Perencanaan Pembangunan dan Evaluasi Bappeda Firdaus, Muchlizar Dinas Kelautan dan Perikanan, Wakil Direktur III Politeknik Negeri Bengkalis Akmal Indra, Sogimin dan kelompok tani dan sejumlah tamu undangan lainnya.


    Mengawali sambutannya, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Riau ini mengucapkan selamat bertugas kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bengkalis serta turut mendoakan kesejahteraan kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.


    Dikatakan Robin P Hutagalung kehadiran dirinya bersama rombongan guna melakukan kunjungan insidentil di Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Pertenakan Kabupaten Bengkalis selama tiga hari mulai tanggal 14 hingga 16 Juni.


    "Kita komisi II yang membidangi perokonomian meliputi perdagangan dan perindustrian, ketahanan pangan, pertanian tanaman pangan, peternakan, perikanan, perkebunan, kehutanan, koperasi dan pengusaha kecil serta pariwisata adalah untuk melakukan pertemuan kerja dengan dinas terkait," ujarnya.


    Hal tersebut dilakukan agar bisa saling sharing dan tentunya melibatkan aspirasi langsung Pemkab Bengkalis melalui Perangkat Daerahnya.


    "Sehingga Kabupaten Bengkalis bisa bersinergi dengan Pemperintah Provinsi Riau dan bagaimana dana pembangunan bisa optimal di Kabupaten Bengkalis," harap Ketua Komisi II DPRD Provinsi Riau ini.
    Sementara itu, Wabup Bagus Santoso bersama istri yang kala itu telah  menyediakan Durian istimewa khas musim buah lokal Pulau Bengkalis  mengucapkan selamat tiba di Negeri Junjungan kepada Komisi II DPRD Provinsi Riau.


    "Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Bapak Ibu di Negeri Junjungan, dengan adanya kunjungan Insidentil Komisi II DPRD dan guna mendukung program pengembangan, kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis berharap penuh program di kabupaten kami diperhatikan," ujar Bagus Santoso.
    Kunjungan kehormatan tersebut lanjut Wabup Bagus Santoso sejalan dengan Kabupaten Bengkalis yang tengah menyusun program dan kegiatan yang berkaitan dengan Komisi II DPRD Provinsi Riau.


    "Kunjungannya selain silaturahim juga sinergitas antara Pemkab dengan Pemprov. Apa lagi Komisi II ini membidangi tentang pangan, peternakan, koperasi dan wisata dan sekarang Kabupaten Bengkalis sedang menyusun program dan kegiatan untuk menggali potensi dan meningkatkan bidang-bidang tersebut," ujar Bagus Santoso yang juga pernah duduk sebagai anggota Komisi II DPRD Riau.
    Harap Wabup  Bagus Santoso, kedatangan mitra, sahabat dan sebagai rekan kerja ini akan menambah amunisi terutama kegiatan dan anggaran dari Pemprov Riau yang akan dibantu alokasi program dan kegiatan di Kabupaten Bengkalis.


    "Kita berdoa bersama sinergitas ini akan menjadikan Kabupaten Bengkalis lebih bermarwah maju dan sejahtera," pungkasnya.


    Usai membelah durian dan saling bernostalgia sesama anggota DPRD yang rata rata sahabat lama, Komisi II DPRD Provinsi Riau ini menyaksikan video singkat sejumlah potensi yang ada di Negeri Junjungan.(Diskominf)



     
    Berita Lainnya :
  • Pemkab Bengkalis Terima Kunjungan Kerja Insidentil Komisi II DPRD Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved