www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Dukungan Dari Beberapa Elemen Masyarakat" Agar sesegera mungkin usut tuntas Kasus kasus Korupsi yang Sedang ditangani di Kajari Bengkalis
Senin, 22-02-2021 - 18:40:29 WIB
TERKAIT:
 
  • Dukungan Dari Beberapa Elemen Masyarakat" Agar sesegera mungkin usut tuntas Kasus kasus Korupsi yang Sedang ditangani di Kajari Bengkalis
  •  

    BENGKALIS - Dukungan Berupa papan Baliho ucapan dihalaman depan Kejaksaan Negeri Bengkalis yang berupa kiriman ucapan dari beberapa elemen serta masyarakat Bengkalis, dengan menyebutkan permintaan / menuntut kinerja Kejaksaan Bengkalis agar sesegera mukin dapat menangani kasus dugaan korupsi seputar kab Bengkalis yang selama sedang begulir Dukungan yang mengalir itu yang tertera pada tulisan di papan ucapan menyebutkan, Ayo Ibu Kajari Lawan Korupsi, Usut Tuntas Dugaan Korupsi dan sebagainya. Kasus dugaan korupsi yakni, kasus dana hibah KONI tahun 2019, Duri Islamic Center (DIC) dan Kasus PDAM.

    Pantauan awak media di kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis Jln Pertanian, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Senin (22/2/2021). Papan ucapan yang telah terpasang dan terpajang menyebutkan yakni dari Masyarakat, Direktur Formasi Riau, Praktisi Olahraga, Ormas BIDIK DPD Provinsi Riau dan BIDIK DPC Kabupaten Bengkalis, Aspirasi Suara Pribumi (Aspri) dan Forum Barisan Gabungan Anti Korupsi (BAGASI).

    Menanggapi papan ucapan ini, Ketua BAS MI Riau Kabupaten Bengkalis Arianto mengatakan, saya mendukung penuh kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kinerja Kejari Bengkalis.

    "Saya apresiasi kepada Kejaksaan dalam upaya pencegahan terjadinya potensi penyimpangan keuangan negara maupun penindakan atas dugaan tindak pidana korupsinya," kata Ketua LSM BASMI Riau sdr. Arianto kepada wartawan saat ditemui, Senin siang.

    Masyarakat dipersilahkan untuk memantau atau mengawasi pekerjaan yang berbau korupsi.

    "Selanjutnya, dia berharap agar masyarakat lebih berpartisipasi aktif dalam rangka sinergitas membangun Kabupaten Bengkalis yang lebih baik, lebih maju lagi,disaat di mintai pendapat serta pandagan Arianto berharap agar sesegera mukin polemik ada nya indikasi kerugian serta korupsi di tubuh KONI serta kasus kasus lain nya di kab Bengkalis yang sedang di tangani Kajari Bengkalis segera terungkap secara terang benderang yang selama ini menjadi buah bibir masyarakat pungkas Arianto.



     
    Berita Lainnya :
  • Dukungan Dari Beberapa Elemen Masyarakat" Agar sesegera mungkin usut tuntas Kasus kasus Korupsi yang Sedang ditangani di Kajari Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved