www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Selama 5 Jam Along Pemasok Bahan Bangunan DIC Diperiksa Kejari Bengkalis
Selasa, 17-11-2020 - 20:53:23 WIB
TERKAIT:
 
  • Selama 5 Jam Along Pemasok Bahan Bangunan DIC Diperiksa Kejari Bengkalis
  •  

    Keterangan Foto : Along yang memasukan Bahan Bangunan Dibangunan DIC Bengkalis


    Bengkalis, Tribunsatu.com Dari pantauan pada Selasa 17 Nov 2020 selesai diperiksa diruangan Pidsus Kajari Bengkalis selama 5 jam terkait pembagunan Gedung Duri Islamic Center(DIC) Sdr. Along keluar dari ruangan pemeriksaan Kasi Pidsus, Along sapaan bagi seorang pengusaha pelaksana memasukan Bahan Bangunan pada pembangunan gedung DIC tersebut iyapun sempat dicecar tujuh pertanyaan ini pun dibenarkan oleh kasi Pidsus sendiri saat memberi keterangan ke awak media saat konfirmasi dan sdr Jufrizal SH.selaku kasi pidsus pemeriksaan ini cuman untuk full data sementara dulu untuk kedepan masih kita dalami .


    Saat dimintai keterangan oleh awak media ke Along diapun memberikan keterangan ke awak media bahwa pemanggilan Along hanya untuk dimintai keterangan /klarifikasi sebagai pemasok Bahan bangunan dalam pembangunan gedung tersebut dan kalau masalah ada nya temuan ,semua ini kita bisa ditanyakan langsung ke kontraktor dan consultan perencana dan temuan tersebut cuman kelebihan volume pada salah satu aitem pembangunan tersebut.


    Kalau saya cuman memasukan Bahan bangunan saja jadi saat di cecar soal ada nya temuan dari BPK ( Badan Pemeriksaan Kuangan Negara) pada tahun 2019 rasa nya dari pihak rekanan sudah ada mengembalikan nya dan pembangunan tersebut rasa nya tidak ada fiktif atau tidak dilaksanakan inikan cuman kelebihan bayar dan kelebihan tersebut sudah di kembalikan pungkas beliau. (Is)



     
    Berita Lainnya :
  • Selama 5 Jam Along Pemasok Bahan Bangunan DIC Diperiksa Kejari Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved