www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pj. Bupati Syahrial Disambut Dengan Adat Melayu, Tiba Di Pulau Rupat
Kamis, 15-10-2020 - 15:10:19 WIB
TERKAIT:
 
  • Pj. Bupati Syahrial Disambut Dengan Adat Melayu, Tiba Di Pulau Rupat
  •  

    RUPAT UTARA, Tribunsatu.com - Tiba di Pulau Rupat, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis Syahrial Abdi beserta Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati disambut Camat Rupat Utara Agus Sofyan dengan adat melayu, Rabu (14/10/2020). 


    Kedatangan Syahrial Abdi beserta istri dalam rangka kunjungan kerja serta penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) serta kegiatan TP-PKK di Kecamatan Rupat Utara, besok Kamis (15/10/2020). 


    Abdi mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari masyarakat.


    "Sambutannya luar biasa, kami tidak mengetahui ada sambutan atas kehadiran kami, ada kalungan bunga dan lebih spesialnya lagi ada kompang dan silat", ungkap Abdi.

    Awali Kunker Perdana Di Kecamatan Rupat Utara Pj. Bupati Telusuri Pulau Beting Aceh

    Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi beserta Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati awali kunjungan kerja di Pulau Beting Aceh, Rupat Utara, Rabu (14/10/2020). 

    Kehadiran Pj. Bupati dan Pj. Ketua TP-PKK langsung disambut Camat Rupat Utara Agus Sofyan, Kepala Desa Teluk Rhu Mansur, Kapolsek Rupat Utara AKP Dedy Susanto beserta pejabat Kecamatan Rupat Utara. 


    Sembari menelusuri pulau Beting Aceh, Abdi mengatakan sangat terpesona dengan hamparan pantai yang luas dan air yang jernih.

    "Pantai ini harus kita kembangkan, kami melihat pantai ini memiliki potensi wisata yang sangat menarik di Provinsi Riau. Mari kita promosikan beting aceh ini sehingga masyarakat Indonesia bahkan dunia tahu dan berwisata kemari", ajak Abdi. 


    Abdi juga berharap kepada Camat Rupat Utara untuk selalu menjaga keasrian pulau ini dan jangan lupa bikin video untuk di upload di medsos. 


    Tampak hadir mendampingi Pj Bupati, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muhammad Fadli, Kepala Bagian Umum Alfakhrurrazi, Kasubbag Protokol dan Pimpinan Syafrizal. (INF/ISNADI)



     
    Berita Lainnya :
  • Pj. Bupati Syahrial Disambut Dengan Adat Melayu, Tiba Di Pulau Rupat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved