www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Aisyah Anak Perempuan yang di Khabarkan tercebur di sungai di temukan sudah tidak Bernyawa lagi
Jumat, 11-09-2020 - 13:13:38 WIB
TERKAIT:
 
  • Aisyah Anak Perempuan yang di Khabarkan tercebur di sungai di temukan sudah tidak Bernyawa lagi
  •  

    Bengkalis, Tribunsatu.com Jumat 10/09/20.Setelah upaya pencarian selama lima jam jasad Aisyah Faiha anak perempuan berumur 4th empat tahun yang dikabar kan hilang terseret dialiran sungai bersebelahan rumah kakek nya akhir nya di temukan pada 23,20 wib sudah tidak bernyawa dengan tersangkut di kekayuan tepian sungai Bengkalis berjarak sekitar 200 meter dari rumah kediaman kakek nya.


    Kuat dugaan terseret arus sungai pencarian dari warga dan di bantu dari tim Basarnas Kab Bengkalis terlihat juga aparat dari Polres serta Kodim 0303 Bengkalis yang ikut membantu pengamanan dalam proses pencarian dan penyisiran di aliran sungai Bengkalis.


    Dari informasi yang di proleh dari keluarga atau bibik korban bawasan nya sekitar jam 14,00wib, Aisyah sedang bermain bersama teman teman nya setelah itu menurut dari bibik korban tak terlihat lagi keberadaan nya keluarga berserta warga pun beramai ramai mencari dimana keberadaan korban kuat dugaan korban tercebur ke sungai yang lagi deras dan tinggi debit air nya setelah pencairan dan penyisiran sekitar lima jam di sepajang aliran sungai Bengkalis tersebut korban pun di temukan sudah tidak bernyawa lagi.


    Dan tersangkut di kekayuan tepian sungai tersebut selanjut nya korban di bawa kerumah kediaman nya isak tangis pun pecah dari orngtua korban dan keluarga saat setiba nya dirumah dan esok hari baru dikebumikan. (Isnadi)



     
    Berita Lainnya :
  • Aisyah Anak Perempuan yang di Khabarkan tercebur di sungai di temukan sudah tidak Bernyawa lagi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved