www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Hadiri Pelantikan KOK Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau
INI Pesan Kasmarni, KOK Tunjukkan Peran Dalam Pembinaan Atlet Unggul dan Berprestasi
Senin, 03-02-2020 - 20:20:38 WIB
TERKAIT:
 
  • INI Pesan Kasmarni, KOK Tunjukkan Peran Dalam Pembinaan Atlet Unggul dan Berprestasi
  •  

    Teks foto: Foto Bersama Pada Acara Pelantikan Koordinator Olahraga Kecamatan Pinggir, Koordinator Olahraga Kecamatan Bathin Solapan dan Koordinator Olahraga Kecamatan Talang Muandau Masa Bhakti 2019-2020, Senin (03/02/2020).

    MANDAU, Tribunsatu.com - Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) harus menunjukkan perannya di tengah-tengah masyarakat sebagai perpanjangan tangan KONI dalam melakukan penjaringan dan pembinaan atlet unggul, berkualitas serta berprestasi, Senin (03/02/2020). 

    Arahan tersebut disampaikan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril mewakili Bupati Bengkalis saat menghadiri acara pelantikan Koordinator Olahraga Kecamatan Pinggir, Koordinator Olahraga Kecamatan Bathin Solapan, dan Koordinator Olahraga Kecamatan Talang Muandau Masa Bhakti 2019-2022.

    Lebih lanjut menurut wanita yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis tersebut keberadaan KOK sangat penting untuk kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Bengkalis, terlebih tugas pokok dan fungsi KOK merupakan garda terdepan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

    "Kami berharap usai saudara-saudara dilantik sebagai pengurus KOK hari ini, segera buat perencanaan, atur strategi dan bergerak cepat untuk membidik atlet berkualitas yang ada di pelosok Desa dan Kecamatan yang belum tersentuh sama sekali pembinaannya. Jangan sampai atlet berkualitas milik kita justru mereka dibina oleh cabang olahraga yang berada diluar Daerah Kabupaten Bengkalis, tentu hal tersebut sangat merugikan kita semua," Harap Kasmarni. 

    Kemudian sambung Kasmarni lagi, pada Tahun 2020 tepatnya bulan April, akan dilaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten, akan melibatkan seluruh atlet yang berkualitas berbagai cabang olahraga dari 11 Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis untuk berprestasi di level Kabupaten. Oleh karena itu bagi pengurus KOK segera lakukan pembinaan, bersinergi dengan Kecamatan untuk mempersiapkan atlet-atlet yang akan dikirimkan nantinya.

    Tampak Hadir Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra, Kepala Dinas PMD Yuhelmi, Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bengkalis Hj. Kholijah, Kasat Pol PP Jenri Salmon Ginting, Kepala Dinas Perhubungan Joko Edi Imhar, Camat Bathin Solapan Wahyudin, Camat Pinggir Azwar, Camat Talang Muandau Nasrizal, Sekretaris Camat Mandau Muhammad Rusydy, mewakili Kapolsek Mandau Artisal, mewakili Danramil Mandau Sigit, Ketua Koni Kabupaten Bengkalis Firdaus serta undangan lainnya.(INF/ISNADI)




     
    Berita Lainnya :
  • INI Pesan Kasmarni, KOK Tunjukkan Peran Dalam Pembinaan Atlet Unggul dan Berprestasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved