www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Tingkatkan Kecintaan Tanah Air, Danramil 11/TBS Berikan Wasbang Di SMKN 1
Minggu, 03-02-2019 - 16:34:52 WIB
TERKAIT:
 
  • Tingkatkan Kecintaan Tanah Air, Danramil 11/TBS Berikan Wasbang Di SMKN 1
  •  

    Bangun Jaya, Tribunsatu.com (31/01/19) - Pembinaan Generasi Muda adalah salah satu kegiatan Pembinaan Teritorial yang harus dilakukan oleh Aparat Teritorial, Danramil 11/Tambusai Kapten Inf M. Fadhil kunjungi SMKN 1 bertujuan memberikan Materi Cinta tanah Air dan Bahaya Narkoba terhadap Siswa – Siswi nya di Desa Bangun Jaya Kec. Tambusai Utara.

    Kapten Inf M. Fadhil menyampaikan kepada Siswa – Siswi SMKN 1 Tambusai Utara dengan Mempelajari sejarah Perjuangan Bangsa, mencintai Produk dalam Negeri agar pengusaha Lokal bisa Maju, Menggunakan Bahasa Indonesia yang Baik dan Mewujudkan Ketertiban lingkungan.

    Danramil Juga mengatakan Bahaya Narkoba baik sebagai Pengguna maupun sebagai Pengedar serta Narkoba merpakan Pembunuh Generasi Muda Bangsa. Siswa-Siswi SMKN 1 Tambusai Utara sangat Antusias menerima Ceramah dan Masukan dari Kapten Inf M. Fadhil Danramil 11/Tambusai.

    Kepala Desa Bangun Jaya yang turut hadir Sdr. Yusrianto mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Koramil 11/Tambusai di wilayahnya dan berharap agar kegiatan Penyuluhan atau ceramah seperti ini bisa berlanjut ke Sekolah – Sekolah Lainnya di Desa Bangun Jaya.

    Bapak Joko Sutanto S.Si Kepala Sekolah SMKN 1 Tambusai Utara pada kesempatan itu mengucapkan Terimakasih kepada Danramil 11/Tambusai atas Ceramah untuk meningkatkan Cinta Tanah Air bagi Siswa Siswi SMKN 1 Tambusai Utara dan terhindar dari Narkoba. (Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Tingkatkan Kecintaan Tanah Air, Danramil 11/TBS Berikan Wasbang Di SMKN 1
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved