www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 08/Mandah Dan Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Jerambah Desa Igal
Kamis, 27-12-2018 - 14:38:51 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 08/Mandah Dan Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Jerambah Desa Igal
  •  

    Mandah, Tribunsatu.com Kamis (27/12/2018) - Babinsa Koramil 08/Mandah jajaran Kodim 0314/Inhil Serka Hisar Sitomorang melaksanakan gotong royong (Goro) Perbaiki jalan jerambah yang rusak secara permanen di RT 01 RW 01 di Desa Igal, Kecamatan Mandah di RT.01 RW.01 pasar Desa Igal.


    Masyarakat tampak begitu semangat bergotong royong memperbaiki jerambah yang rusak tersebut bersama bersama-sama. Salah seorang masyarakat sangat senang dan berterimakasih kepada Babinsa yang telah mengajak dan memotivasi warga RT.01, RW.01 pasar Desa Igal untuk bergotong royong memperbaiki jerambah tersebut.

    Karena jalan jerambah papan tersebut merupakan jalan penghubung dari darat ke pasar Igal. Serta jalan bagi Siswa- Siswi SMPN 03 Mandah untuk menuju ke sekolah.

    Kita berharap dengan diperbaikinya jalan penghubung ini kedepan akan memudahkan seluruh masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari, terang Serka Hisar Sitomorang. Menurutnya, dengan lancarnya akses jalan tersebut tentu akan meningkatkan perekonomian masyarakat.


    Contohnya saat membawa hasil panen padi mereka atau yang lain. Jembatan ini sangat berguna sekali melancarkan aktivitas masyarakat di sini, pungkasnya.(Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 08/Mandah Dan Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Jerambah Desa Igal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved