www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
GANAS!!! Warga Inhil Tewas Diterkam Harimau
Jumat, 31-01-2020 - 11:01:25 WIB
TERKAIT:
 
  • GANAS!!! Warga Inhil Tewas Diterkam Harimau
  •  

    Inhil, Tribunsatu.com Raja hutan kembali mengamuk. Kali ini korbannya, Dar warga Kampung Danau Desa Tanjung Simpang Kecamatan Plangiran Kabupaten Inhil tewas dengan kondisi mengenaskan.

    Saat dievakuasi warga, bagian tengkuk korban terlihat bekas gigitan dan dalam kondisi patah. Selain itu tangan kanannya putus dan sebagian lengan kanan sudah dimakan oleh harimau. Pada bagian kaki kanan korban juga terlihat bekas gigitan.

    Informasi yang dihimpun, Jumat (31/01/20) menyebutkan kasus naas yang menimpa korban itu terjadi ketika dirinya tengah mencari kayu dilahan eks Bhara Induk, Kamis (30/01/20) sekitar pukul 07.00 WIB.

    Salah seorang saksi yang melihat kejadian itu, Sujati sebelumnya mengaku meminjam obeng kepada korban. Dari tempat korban dia berjalan ke tempat lain yang jaraknya sekitar 50 meter dari posisi korban mencari kayu.

    Tidak berapa lama berjalan, Sujati tiba-tiba melihat seekor harimau yang sudah berada di belakang korban. Sujati kemudian berteriak memberitahukannya kepada korban.

    ” Dar, ada harimau di belakangmu,” teriak Sujati.

    Namun upaya penyelamatan itu terlambat. Begitu korban menoleh ke belakang, harimau itu langsung menerkamnya.

    Sujati kemudian langsung lari ke arah pondok dan memberitahukan kejadian tersebut kepada Sudirman. Mendengar ada harimau, Sudirman akhirnya ikut lari terbirit-birit. Mereka kemudian memberitahukan kejadian itu kepada warga lainnya.

    Sekira pukul 13.00 Wib, korban akhirnya berhasil dievakuasi oleh kurang lebih 30 orang masyarakat Kampung Danau Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran.

    korban ditemukan berjarak kurang lebih 50 M dari TKP korban diterkam oleh harimau. Kemudian jenazah korban dibawa ke Klinik KPP Pulai PT.THIP untuk dilakukan visum, sekira pukul 19.00 Wib. Berdasarkan hasil visum dinyatakan korban meninggal dunia karena mengalami pendarahan akibat luka robek karena diterkam Harimau.

    Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Desa Pasir Mas Kec. Batang Tuaka untuk dimakamkan.(rkmc.rc)




     
    Berita Lainnya :
  • GANAS!!! Warga Inhil Tewas Diterkam Harimau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved