www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pelantikan PAW anggota DPRD Inhu asal Partai Nasdem
Senin, 13-09-2021 - 17:11:18 WIB
TERKAIT:
 
  • Pelantikan PAW anggota DPRD Inhu asal Partai Nasdem
  •  

    PAW Anggota DPRD Inhu di Lantik



    Indragiri Hulu, ( tribunsatu.com ) – Ketua Pengadilan Negeri ( PN ) Rengat, resmi melantik ‘ Karna ‘ menjadi anggota DPRD Indragiri Hulu ( Inhu ) periode 2019 – 2024.

    Pelantikan tersebut, tampak hadir Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, para Anggota dewan, Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, Dandim, Kejari Rengat di wakili Kasil Intel, Ketua KPU, Setwan Kuwat Widianto di atas Gedung DPRD Inhu Senin, ( 13/9-2021).

    Selain itu, hadir Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang di wakili Kasubag Program Syahril, Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) eselon II dan III, serta simpatisan dan undangan lainnya.

    Paripurna berlangsung, di pimpin Ketua DPRD Inhu Samsudin, Wakil Ketua Masyurullah dan mengatakan’ landasan PAW sebagaimana di atur dalam Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2019, serta Peraturan KPU Nomor 6 Tahun 2019 tentang Perubahan Peraturan KPU Nomor 6 tahun 2017 tentang Penggantian. ”ucapnya.

    Selanjutnya Ketua PN Rengat Melinda Aritonang mengambil sumpah dan janji, di mana kedepan harus mampu memperjuangkan aspirasi rakyat yang di wakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ucapnya.

    Di akhir pelantikan PAW asal Partai Nasdem wilayah Dapil Kecamatan Seberida, Batang Gansal dan Batang Cenaku itu, ditutup salaman bersama yang di ucap selama.”( Frasetia ).



     
    Berita Lainnya :
  • Pelantikan PAW anggota DPRD Inhu asal Partai Nasdem
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved