www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Mobil PLN Tabrak Yang Naik Honda Beat Dan Nyawa Satu Keluarga Melayang Di Km 36 Minas Barat
Minggu, 02-06-2019 - 18:35:08 WIB
TERKAIT:
 
  • Mobil PLN Tabrak Yang Naik Honda Beat Dan Nyawa Satu Keluarga Melayang Di Km 36 Minas Barat
  •  

    Kendaraan Operasional PLN Tabrak sepeda motor Honda Beat di kilometer 36 Minas.


    SIAK, Tribunsatu.com - Laka lantas mengenaskan terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri kilometer 36 Desa Minas Barat Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Sabtu (1/6/2019) sekira pukul 15.00 WIB.

    Laka lantas maut itu menewaskan satu keluarga yang mengendarai sepeda motor merk Honda Beat BM 5007 AC diseruduk kendaraan roda empat PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merk Toyota Hilux BM 9458 TV.

    Bermula satu unit mobil Toyota Hilux BM 9458 TV yang dikemudikan oleh Panggih Yasa Supraja datang dari arah Minas hendak menuju Kandis, sesampainya di TKP jalan tikungan ke kiri saat itu kondisi cuaca hujan. 

    "Kendaraan mobil Hilux yang dikendarai oleh Panggih Yasa Supraja datang dari arah Minas menuju Kandis, pada saat tikungan ke kiri dan kondisi saat itu hujan," terang Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kanit Lantas Polres Siak AKB Birgitta Irvina, Ahad (2/6/2019) siang.

    Kemudian satu unit mobil Toyota Hilux BM 9458 TV kemudian hilang kendali ke kiri badan jalan, kemudian membanting stir ke kanan. Disaat bersamaan datang dari arah berlawanan satu unit sepeda motor Honda Beat BM 5007 AC yang dikendarai oleh Azon Readi berboncengan satu keluarga. 

    "Karena jarak sudah dekat, maka terjadilah laka lantas di badan jalan sebelah kanan dari arah Minas menuju Kandis. Kecelakaan diduga terjadi karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi mobil Toyota Hilux BM 9458 TV yang dikendarai oleh Panggih Yasa Supraja pada saat tikungan ke kiri hilang kendali ke badan jalan," terang Birgitta.

    Ungkap Kasat Lantas yang menyebutkan, bahwa kondisi jalan tikungan ke kiri dan arus lalu lintas sepi. Selain itu, cuaca hujan pada sore harinya, untuk marka jalan terdapat garis tidak terputus. "Sementara ini masih kami dalami bang," kata AKP Birgitta Irvina kepada awak media Ahad (2/6/2019) siang.(dtrc)




     
    Berita Lainnya :
  • Mobil PLN Tabrak Yang Naik Honda Beat Dan Nyawa Satu Keluarga Melayang Di Km 36 Minas Barat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved