www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PETANI SUNGAI TENGAH KEC. SABAK AUH KAB. SIAK, KECEWA PROYEK NORMALISASI DIDUGA TERINDIKASI KORUPSI
Selasa, 12-10-2021 - 09:26:58 WIB
TERKAIT:
 
  • PETANI SUNGAI TENGAH KEC. SABAK AUH KAB. SIAK, KECEWA PROYEK NORMALISASI DIDUGA TERINDIKASI KORUPSI
  •  

    SIAK, Petani sungai tengah Kecamatan Sabak Auh kabupaten Siak sangat kecewa pengerjaan Proyek Normalisasi di Sabak Auh, tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh Masyarakat proyek tersebut, diduga Kontraktor pemenang yang ditunjuk Oleh Pemerintah kabupaten Siak tidak memikirkan Kwalitas Proyek Normalisasi tersebut.


    Diduga kontraktor pemenang yang di tunjuk pemerintah untuk melaksanakan pekerjaan normalisasai parit di lingkungan persawahan kampung sungai tengah sangat mengecewakan masyarakat petani di sini, ujar Petani kepada Media ini, dengan pelaksanaan pekerjaan yang asal-asalan tu oleh pelaksana atau kontraktor, yang di beri amanah oleh pemeritah.


    Dan Masyarakat berharap supaya memudhkan para petani untuk mncapai hsil panen yang lebih maksimal, bukan malah membuat petani merasa dirugikan, dan sangat kcewa dengan tidak jeli nya pengawasan yang begitu juga di beri amanah oleh pemeritah didalam hal pekerjaan ini.


    Kami masyarakat petani minta kepada kontraktor,,agar jalan yang telah di keruk mohon diperbaiki dan Kualitasnya diperhatikan, Dan kepada kepala Dinas yang menangani proyek ini sampaikan kepada kontraktor agar MUTU Proyek Normalisasi tersebut bisa dimanfaatkan Oleh Masyarakat dengan Baik.


    Masyarakat minta proyek Normalisasi tolong dibenahi kembali jalan kami supaya kami tidak kesulitan bahkan membhayan kami pengguna jalan yg kami buat selama ini...silakan cari keuntungan disetiap pekerjaan namun jangan kami yang merasa tidk nyaman dengan bantuan pemerintah yang bersusah payah sudah mnyalurkn dana kepda kami, Dan kontraktor berulah dipelaksanaan Pekerjaan tersebut dikerjakan asal-Asalan Untuk mencari Keuntungan yang Besar Ujar Petani yang tidak mau Identitas nya dipublikasi di Media ini.


    Sedangkan sewaktu pihak Kontraktor Baseng sewaktu dikonfirmasi Oleh Tribunsatu.com menjawab saya masih Sibuk Nanti ya ?, Masyarakat meminta kepada Dinas dan Penegak HUKUM Agar mengambil Tindakan kepada Kontraktor yang mengerjakan proyek NORMALISASI tersebut ditindak Tegas. (Ahyar)



     
    Berita Lainnya :
  • PETANI SUNGAI TENGAH KEC. SABAK AUH KAB. SIAK, KECEWA PROYEK NORMALISASI DIDUGA TERINDIKASI KORUPSI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved