www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Koramil 15/Kuala Kampar dan Polsek Lakukan Pengecekan Penjualan Kembang Api
Jumat, 31-05-2019 - 09:55:16 WIB
TERKAIT:
 
  • Koramil 15/Kuala Kampar dan Polsek Lakukan Pengecekan Penjualan Kembang Api
  •  

    Pelalawan, Tribunsatu.com 31-05-2019 – Petugas gabungan dari personil koramil 15/Kuala Kampar dan Polsek kerumatan yang dipimpin oleh Babinkamtibmas Brigadir M. Nur dan Babinsa Koptu Suwiyanto melakukan pengecekan penujualan kembang api diwilayah kec. Kerumutan .

    Ada pun lokasi lapak yang dilaksanakan pengecekan, yakni lapak penjual kembang api milik masyarakat yang berada di daerah kelurahan kerumatan.

    Selama pengecekan kembang api untuk ukuran yang diperjual belikan dibawah dua inci, sementara jenis petasan atau mercon tidak ditemukan.

    Berdasarkan hasil pengecekan, merk yang di perjual belikan yaitu galaxy, lantern fire work, herucules fire work dan Pegasus firework. Para pemilik lapak membeli dari agen yang memilik izin menjual dan memasarkan kembang api berada di sepeturan pangkalan kerinci dan wilayah pekanbaru dan sub agen di kecamatan Kerumutan.

    Pengecekan penjualan kembang api dilakukan sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI dalam hal ini Koramil 15/Kuala Kampar dan Polsek Kerumutan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama menjalankan ibadah dalam rangka Bulan Suci Ramdahan 1440 H.

    Personil koramil 15/Kuala Kampar dan Polsek Kerumutan akan terus melakukan pemantauan sesuai aturan terhadap penjualan kembang api demi kenyamanan masyrakat. (Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Koramil 15/Kuala Kampar dan Polsek Lakukan Pengecekan Penjualan Kembang Api
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved