www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PT. RAPP BESERTA BABINSA KORAMIL 03/BUNUT GELAR BAZAR SEMBAKO MURAH DI DESA SERING
Rabu, 29-05-2019 - 10:56:35 WIB
TERKAIT:
 
  • PT. RAPP BESERTA BABINSA KORAMIL 03/BUNUT GELAR BAZAR SEMBAKO MURAH DI DESA SERING
  •  

    PELALAWAN, Tribunsatu.com PT RAPP (Riau Andalan Pulp and Piper) beserta Babinsa Koramil 03/ Bunut menyelenggarakan bazar sembako murah di desa Sering.

    Kegiatan amal atau Bazar murah ini sudah menjadi program atau kegiatan rutin perusahaan dan disambut masyarakat dengan antusias, karena harga beras yang dijual jauh lebih murah dari harga pasaran.

    Adapun Paket Bazar Murah yang disediakan berupa 250 paket sembako yang dijual dengan harga 50 (lima puluh ribu) rupiah per paket.

    Menurut keterangan yang didapat dari Pelda J Sibarani anggota Babinsa Koramil 03 /Bunut dan pihak Management,hasil penjualan sembako tersebut akan disumbangkan ke Panti Asuhan sebagai bantuan.diharapkan dengan disalurkan bantuan ini dapat meringankan bagi Panti Asuhan dimaksud.

    Beberapa emak emak mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Bazar murah,sebab dengan adanya Bazar murah ini emak emak sudah merasa terbantu, selain murah meriah juga kualitasnya juga baik.

    Saat bersama masyarakat di bazar murah tersebut,Management RAPP tampak ditemani oleh Pelda J Sibarani dari Koramil/03 Bunut, Sekretaris Desa Sering Bakri, Babinkamtibmas Desa Sering Brigadir Nofrijal dan tokoh Masyarakat serta warga Sering. ( Ol/Ant ) Penulis :Aprianto



     
    Berita Lainnya :
  • PT. RAPP BESERTA BABINSA KORAMIL 03/BUNUT GELAR BAZAR SEMBAKO MURAH DI DESA SERING
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved