www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Peringati HUT Kodam I/BB Ke-69, Koramil 15/KK Karya Bakti Pasang Jamban
Rabu, 29-05-2019 - 10:27:47 WIB
TERKAIT:
 
  • Peringati HUT Kodam I/BB Ke-69, Koramil 15/KK Karya Bakti Pasang Jamban
  •  

    Pelalawan, Tribunsatu.com Rabu 29-05-2019 – Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun (HUT) Komado daerah Militer I/Bukit Barisan ke-69, Kodim 0313/KPR melalui koramil 15/Kuala Kampar melaksanakan karya bakti pemasangan jamban di kelurahan kerumutan, kec. kerumutan kab. Pelalawan.

    Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S.I.P melalui danramil 15/Kuala Kampar Kapten Arh Aswin Sembiring menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti ini sesuai perintah komando atas, agar engadakan kegiatan karya bakti dan bakti sosial untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

    “Kegiatan Karya bakti pemesangan jamban ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap keluarga pra sejahtera, agar kegiatan HUT kodam I/BB ke -69 Tahun ini lebih bermakna bagi masyarakat sekitarnya, pelaksanaaan kegiatan karya bakti seperti ini rutin dilakukan.”

    Kata Daramil Salah satu warga pra sejahtera yang rumahnya dipasang jamban adalah Bapak Yantono yang tinggal di RT. 04 TW.01 Dusun kauman SP-2 Desa Beringin makmur Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.

    “Kami berterima kasih atas pemasangan jamban yang dilakukan oleh Bapak tentara.semoga kegiatan tersebut dapat terus berlanjut kepada warga kurang mampu lainnya.” Ujar bapak yantono.

    Selain kegiatan Karya Bakti pemasangan jamban, kami juga melakukan pembersihan lingkungan, yang di hadirkan oleh sekelompok masyarakat dan siswa sekolah. (Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Peringati HUT Kodam I/BB Ke-69, Koramil 15/KK Karya Bakti Pasang Jamban
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved