www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
MASYARAKAT KECEWA PEMBANGUNAN MCK DAN JUGA SUMUR BOR TIDAK DAPAT DIGUNAKAN SESUAI KE INGINAN
Sabtu, 12-01-2019 - 16:34:02 WIB
TERKAIT:
 
  • MASYARAKAT KECEWA PEMBANGUNAN MCK DAN JUGA SUMUR BOR TIDAK DAPAT DIGUNAKAN SESUAI KE INGINAN
  •  

    Pelalawan -Tribunsatu.com Pangkalan rampok "Terkait bangunan MCK dan Sumur Bor yang berlokasi di Dusun Telayap Desa Pangkalan Tampoi yang menelan dana Rp. 44.660.000,- tersebut sangat di sayangkan oleh Masyarakat ,Sebab Sumur Bor dengan Bangunan mini yang dinamakan bangunan MCK dengan ukuran 2x2 Meter tersebut tidak dapat dimanfaatkan sama sekali oleh Masyarakat sekitarnya.

    Sabtu 12 Januari 2019 ,"Seharusnya sebelum di bangun sebaiknya dikaji dengan matang agar sesuatu yang di rencanakan berhasil dengan baik dan tepat dan dana yang sejatinya milik Masyarakat Desa pangkalan tampoi Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan ,Provinsi Riau. itu terarah dengan tepat sasarannya.

    Memang persoalan gagal nya Sumur Bor yang menurut Basri bahwa dana Sumur Bor tersebut dianggarkan Rp. 25 Juta kepada pemborong. Sebelum pengerjaan telah disepakati bahwa setelah Sumur berhasil dan sukses barulah Anggaran nya dibayar kepada pemborong sumur bor tersebut tuturnya.

    Walaupun Demikian, kegagalan suatu pekerjaan tersebut awalnya diduga karena kurang kajian yang serius dan matang dari pihak terkait, diharapkan untuk kedepannya pihak pihak pengelola bekerja dengan Propesinya agar pembangunan yang menggunakan uang Rakyat yang dikucurkan oleh Pemerintah dimaksud dapat bermanfaat bagi masyarakat yang Memerima alokasi dana dengan melalyi APBN Pelalawan pungkasnya. (OLO /TIM)



     
    Berita Lainnya :
  • MASYARAKAT KECEWA PEMBANGUNAN MCK DAN JUGA SUMUR BOR TIDAK DAPAT DIGUNAKAN SESUAI KE INGINAN
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved