www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama Sambut Kegiatan Kapolsek Pangkalan Lesung Di PKL lesung
Kamis, 30-07-2020 - 22:11:16 WIB
TERKAIT:
 
  • Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama Sambut Kegiatan Kapolsek Pangkalan Lesung Di PKL lesung
  •  

    PELALAWAN -Tribunsatu.com Kapolsek Pangkalan lesung Adakan Kegiatan Silahturahmi terhadap Tokoh Masyarakat Kecamatan pangkalan lesung , Kabupaten Pelalawan,Propinsi Riau.

    Kamis 30 Juli 2020 , sekira Pukul (15.00)"Wib Bertempat di Kediaman Bpk.Ibnu Sa'ad Laksanakan kegiatan silaturahmi oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP NAZARUDDIN SE ,Bersama Anggota dalam Kegiatan Kapolsek Sampaikan , Terkait situasi Kamtibmas Dalam Menghadapi Pandemi Covid -19 ( Corona ) yang mewabah saat ini.



    Dalam temu Ramah tersebut Kapolsek Pangkalan Lesung AKP . Nasarudin SE, memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Melalui Bpk.IBNU SAAD Selaku Tokoh Agama dan Ketua NAHDATUL ULAMA ( NU) di kecamatan.Pangkalan lesung dalam himbauan nya sebagai berikut :

    Melihat Situasi saat ini yang mana Kita sedang Menghadapi Pandemi Virus Korona ( Covid -19) dan Bertepatan dengan Perayaan Idul adha 1441 H yang akan dilaksanakan Secara serentak oleh Seluruh Umat islam termasuk di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung untuk itu di himbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan Sholat idul adha , Agar sesuai dengan Protokol Kesehatan dan Himbauan Pemerintah Repoblik Indonesia.

    "Untuk Kegiatan Agama Lainya yang sifatnya mengumpulkan orang banyak Seperti Wirid yasinan, yang dilaksanakan secara rutin agar dilaksanakan sesuai dengan tempat lokasi pelaksanaan dan sedapat mungkin Jemaahnya tidak berlebihan dan melaksanakan Protokol Kesehatan .

    Di Himbau kapada seluruh lapisan Masyarakat melalui Bpk IIbunu saat , dalam Pelaksanaan ibadah bagi masyarakat jemaah yang merasa mengalami sakit atau Demam dan lain lainnya , Sangat di anjurkan untuk melaksanakan ibadah di rumah masing masing.

    Hal ini Juga di sampaikan Tokoh juga Masyarakat Toko Agama juga menyampaikan perihal sebagai berikut :

    " Dalam Hal ini kami sangat mengucapkan terima kasih dan Sangat mendukukung terhadap upaya dari kepolisian ( Polsek Pangkalan Lesung ) , dalam menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polsek Pangkalan Lesung , yang mana saat ini masih terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

    Dalam Hal pelaksanaan Sholat idul adha nantinya akan dilaksanakan tepat pada Hari juma't tgl 31 Juli 2020 kita akan melaksanakan sesuai dengan Prosedur yang di anjurkan himbauan Pemerintah .

    "Kegiatan keagamaan yang di laksankan di mesjid yang ada di Desa masih mengikuti protokoler Kesehatan maupun kegiatan keagamaan lainnya. Tutupnya Dumm : Kapolsek Pangkalan Lesung tutupnya *(Bujang P)



     
    Berita Lainnya :
  • Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama Sambut Kegiatan Kapolsek Pangkalan Lesung Di PKL lesung
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved